Kisah Cinta Zodiak Kamu, 23 Juni 2022, Gemini, Anda dan Pasangan Dapat Manfaat Bersama di Masa Depan

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 23 Juni 2022, Gemini, Anda dan Pasangan Dapat Manfaat Bersama di Masa Depan

Kisah Cinta Zodiak--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Kamis, 23 Juni 2022.

1.Aries (21 Maret - 19 April)
Jangan menggali diri Anda ke dalam lubang hari ini, terutama dengan energi selestial saat ini. Mungkin ada godaan untuk tenggelam ke dalam salah satu kerangka pikiran Anda yang lebih suram, sehingga kehilangan kesempatan untuk bertemu seseorang yang agak istimewa. Jika Anda bisa keluar dan melakukan sesuatu yang sosial, maka ini akan sangat membantu Anda.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Konfigurasi astral hari ini dapat membantu Anda untuk merumuskan rencana yang dapat diterapkan untuk masa depan, daripada menemukan diri Anda benar-benar terpesona oleh pemikiran tentang apa yang akan datang. Jika Anda berada tepat di awal hubungan yang sangat menjanjikan, maka Anda perlu memikirkan dengan hati-hati ke mana Anda ingin pergi. Ini pada gilirannya berarti diskusi mendalam dengan orang yang Anda cintai.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Anda dan orang yang Anda cintai pasti akan mendapat manfaat dari membuat rencana bersama untuk masa depan, dan dengan energi planet saat ini, semakin detail dan terlibat, semakin baik. Anda akan mendapatkan banyak manfaat dari proyek apa pun yang Anda berdua lakukan, karena itu akan membawa Anda lebih dekat dan memberi Anda sesuatu yang positif untuk dituju. Anda akan senang Anda melakukan upaya awal.

BACA JUGA:Zodiak Kamu Kamis, 23 Juni 2022, Libra, Ini Adalah Hari Yang Luar Biasa Bagi Anda

BACA JUGA: Jasa Raharja Jambi Bercerita Bersama Siswa/I Universitas SMS Negeri 1 Kuala Tungkal

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Penjajaran planet dapat menciptakan suasana yang agak suram antara Anda dan orang yang Anda cintai, yang dapat membuat Anda berdua merasa seolah-olah hubungan itu tidak berhasil. Mungkin lebih baik untuk tidak membiarkan perasaan ini menguasai Anda, karena Anda bisa tergoda untuk menyerah. Jika perlu, luangkan waktu sendirian dan kemudian bicara lagi besok. Semua akan baik-baik saja.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Anda mungkin merasa sedikit lebih terikat daripada biasanya, dengan aspek saat ini bermain, tetapi jangan biarkan itu menghentikan Anda untuk memberi tahu pasangan Anda tentang rasa komitmen yang mendalam yang ingin Anda bawa ke dalam hubungan. Ini perlu dibicarakan jika Anda serius mempertimbangkan untuk membuat pengaturan menjadi lebih permanen. Jangan biarkan diri Anda terlalu pesimis; jika tidak, Anda mungkin tidak melanjutkan.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Konfigurasi astral saat ini membuat percakapan lebih serius dari biasanya dan dapat berarti bahwa Anda dan orang yang Anda cintai menemukan diri Anda mendiskusikan beberapa masalah yang sangat menarik. Anda bisa mendapatkan kesempatan untuk menyelesaikan satu masalah tertentu untuk selamanya, tetapi Anda juga harus mengatasi ketakutan bawaan tertentu untuk melakukannya. Mengambil langkah pertama itu akan meningkatkan hubungan Anda tanpa akhir.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Anda sama sekali tidak punya alasan untuk menarik diri dan bersembunyi, selain Anda takut akan hal terburuk dalam hubungan yang penting. Konfigurasi planet saat ini menggembirakan karena menyiratkan bahwa jika Anda siap menghadapi hal yang memberi Anda masalah seperti itu, Anda akan menemukan bahwa banyak dari itu ada dalam imajinasi Anda. Berani!

BACA JUGA:Subsidi Inflasi

BACA JUGA:Polres Tanjab Barat Raih Juara 3 Kreasi Setapak Perubahan Polri, Ini Pesan Kabid Humas Polda Jambi

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Aspek yang dimainkan saat ini mungkin berarti bahwa Anda tampak lebih suram daripada yang sebenarnya Anda rasakan. Bukannya Anda sangat kesal dengan apa pun, tetapi lebih karena Anda memiliki banyak hal dalam pikiran yang perlu Anda pikirkan. Kekasih Anda mungkin menganggap ini sebagai tanda bahwa Anda entah bagaimana tidak tertarik, jadi Anda perlu menunjukkan bahwa ini bukan masalahnya.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Anda mungkin mendapat manfaat dari beberapa waktu sendirian hari ini, dengan energi astral saat ini. Ini bisa menjadi pengalaman yang cukup positif, terutama karena Anda mungkin perlu merenungkan apa yang sebenarnya Anda inginkan dari hubungan Anda saat ini. Alih-alih menyebabkan kerusakan apa pun, itu akan memungkinkan Anda untuk terhubung dengan apa yang sebenarnya Anda rasakan jauh di lubuk hati Anda, yang perlu Anda ketahui saat ini.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Energi astral saat ini dapat memberi Anda banyak alasan untuk berpikir, terutama jika Anda mempertimbangkan untuk memperdalam ikatan dalam hubungan Anda saat ini. Jika ini masalahnya, maka beberapa diskusi serius ada di depan. Tetapi jangan biarkan diri Anda menunda-nunda dengan berpikir terlalu keras tentang semua kesulitan yang ada di depan. Lebih baik bersikap positif, karena ini akan mendorong Anda untuk lebih berani.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Jika Anda dapat bertemu tatap muka dengan kencan malam ini, Anda mungkin menemukan bahwa mereka adalah orang yang sama sekali berbeda dari yang Anda bayangkan. Energi surgawi menunjukkan bahwa mereka cenderung tampil jauh lebih konservatif dan lebih tua dari Anda, bahkan jika mereka sedikit lebih muda dalam beberapa tahun. Tapi jangan langsung mengabaikannya, karena mereka pasti akan cerah seiring berjalannya waktu.

BACA JUGA:Petani Menjerit, Harga Sawit di Bungo Rp 1.000 per Kilogram

BACA JUGA:50 Ribu Penonton Diprediksi Akan Menghadiri Ajang MXGP

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Energi astral saat ini mungkin hanya apa yang Anda butuhkan untuk membuat Anda tenang dan bertanggung jawab atas bagian Anda dalam hubungan di mana Anda saat ini terlibat. Terkadang Anda bisa sangat sulit untuk dijabarkan, terutama ketika masalah muncul, atau perjalanan tampaknya menjadi sulit. Saat ini, Anda bisa berkontribusi positif dengan mendengarkan apa yang pasangan Anda katakan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: