Geger, Warga Sarolangun Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Duku Belakang Rumah

Geger, Warga Sarolangun Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Duku Belakang Rumah

Pohon duku tempat warga gantung diri -ist -

SAROLANGUN, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Mulyadi (52) warga RT 03 Kelurahan Sukasari, Kecamatan Sarolangun, ditemukan tak bernyawa oleh istri dan anaknya, dengan kondisi tergantung di pohon duku belakang rumahnya.

Pria itu diduga bunuh diri. Awalnya mayat korban ditemukan istri dan anak korban, pada Senin 20 Januari 2022, sekira pukul 05.30.

Kapolsek Sarolangun Iptu Dwiyatno, mengatakan sang istri mulanya ingin mencari keberadaan korban, namun langsung terkejut dan panik, melihat kondisi korban tak bernyawa dan tergantung di atas pohon duku belakang rumahnya.

"Iya benar, ada kejadian gantung diri diduga kejadian bunuh diri menggunakan tali," ungkap Kapolsek Sarolangun Iptu Dwiyatno, Senin 20 Juni 2022. 

BACA JUGA:Kementerian PANRB Resmikan Mal Pelayanan Publik Kota Jambi 

BACA JUGA:Akan Ada Rencana Besar, Garuda Indonesia Lolos PKPU

Polisi menyebutkan, saat ini belum diketahui apa yang membuat Mulyadi mengakhiri hidup dengan cara menggantungkan diri di belakang rumah.

Sementara pihak kepolisian mengaku, usai ditemukan dan dilakukan pemeriksaan dokter. Jenazah langsung dimakamkan oleh pihak keluarga.

"Dilakukan pemeriksaan di rumahnya dulu, setelah dilakukan pemeriksaan dokter Puskesmas kemudian langsung dimakamkan oleh keluarganya," pungkasnya. (bam)

Sumber: