Dukung Literasi Digital di Ranah Keluarga, Kemenkominfo, Siberkreasi, Spotify Hadirkan Kelas Podcast Parenting

Dukung Literasi Digital di Ranah Keluarga, Kemenkominfo, Siberkreasi, Spotify Hadirkan Kelas Podcast Parenting

Dukung Literasi Digital di Ranah Keluarga, Kemenkominfo Bersama Siberkreasi, Spotify Hadirkan Kelas Podcast Parenting dan Anak--

Sesi keempat pada 26 Juni mengajak peserta untuk mengenal budaya berdongeng yang telah bertransformasi ke bentuk podcast melalui sesi "Dongeng: Dari Tradisi Lisan ke Audio Podcast" yang akan dibawakan oleh Ariyo Zidni selaku Pendongeng dan Penulis Cerita Anak.

Sesi kelima di 2 Juli akan menjelaskan cara membuat konten edukasi dengan target anak-anak dengan narasumber Budi Kristanda sebagai Podcaster dan Komposer Musik melalui kelas "Edukasi Anak melalui Konten Audio".
Di sesi terakhir pada 3 Juli, akan dilangsungkan diskusi panel dan pembahasan tugas-tugas podcast pilihan yang telah dikreasikan oleh para peserta untuk mendapatkan feedback, disertai dengan pemberian tips memanfaatkan audio untuk konten parenting dan anak.

Pendaftaran Kelas Podcast Siberkreasi dengan tema Parenting dan Anak dapat dilakukan secara daring melalui tautan bit.ly/siniarparenting. Untuk informasi lebih lanjut dan acara literasi digital lainnya, kunjungi info.literasidigital.id dan ikuti @Siberkreasi di media sosial.

BACA JUGA:Diserang Sekolah Lain, SMKN 1 Kota Jambi Sempat Mencekam

BACA JUGA: Bapemperda DPRD Kota Jambi: Revisi Perda Ditunda

Tentang Kementerian Komunikasi dan Informatika Indonesia

Kementerian Komunikasi dan Infomartika (Kemenkominfo), melalui Ditjen Aptika, memiliki fungsi utama untuk menyebarkan dan mengembangkan infrastruktur digital nasional untuk mempercepat transformasi digital Indonesia.
Kemenkominfo bekerja sama dengan Gerakan Literasi Digital Nasional Siberkreasi sebagai mitra untuk memberikan edukasi dalam literasi digital kepada masyarakat melalui berbagai bentuk media. Gerakan ini difokuskan pada pemanfaatan literasi digital sebagai salah satu cara untuk meningkatkan kemampuan bangsa dan memajukan bangsa Indonesia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: