Chris Evans Comeback Jadi Captain America di MCU: Sangat Berarti Bagi Saya

Chris Evans Comeback Jadi Captain America di MCU: Sangat Berarti Bagi Saya

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Chris Evans menceritakan tentang pemikirannya mengenai potensi dirinya yang bisa kembali berperan sebagai Captain America.

Meskipun naskah sedang ditulis untuk Captain America 4 dan Sam Wilson dari Anthony Mackle sekarang menjadi Sentinel of Liberty yang memimpin, banyak yang masih bertanya-tanya apakah Evans akan kembali sebagai Rogers.

Melansir dari laman cinemablend, aktor tersebut sekarang telah memberikan beberapa pemikiran jujur ​​​​tentang masalah ini.

Captain America menerima akhir yang pas di Avengers: Endgame, tetapi sulit untuk menyangkal bahwa akan menyenangkan melihatnya di MCU sekali lagi.

BACA JUGA:Prancis Gagal Pertahanan Juara UEFA, Setelah Kalah dari Kroasia 

BACA JUGA:Lagi, 2 Jemaah Haji Asal Indonesia Wafat, 15 Orang Jatuh Sakit

Chris Evans baru-baru ini menyusul Comicbook, di mana ia membahas potensi pengembalian.

Berdasarkan komentarnya, dia tidak akan menentang, tetapi situasinya harus benar-benar jelas.

"Itu sepertinya sesuatu yang ingin dilihat orang. Saya tidak ingin mengecewakan siapa pun tetapi sulit. Itu merupakan serangkaian film yang sangat bagus dan saya sangat senang dengan itu," kata Chris Evans.

"Ini sangat berharga bagiku. Itu harus sempurna. Akan sangat menakutkan untuk menggetarkan sesuatu yang, sekali lagi, sangat saya sayangi," tambahnya.

BACA JUGA:Arab Saudi Cabut Aturan Masker Dalam Ruangan, Bagaimana dengan Jemaah Haji? 

BACA JUGA:Adanya Kesenjangan Gaji Terhadap Karyawan Perempuan, Google Digugat dan Harus Bayar Rp 1,72 Triliun

"Peran itu sangat berarti bagi saya. Jadi, untuk meninjaunya kembali, itu akan menjadi hal yang sulit," ucapnya menambahkan.

Pengunduran diri Steve Rogers benar-benar "berharga". Pada saat-saat penutupan Endgame, dia menyerahkan obor (perisai) kepada temannya, Sam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id