PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif Gelar Konsumen Fleet Training Euro 4

PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif Gelar  Konsumen Fleet Training Euro 4

PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif menggelar konsumen fleet training euro 4. Foto : ist --

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif menggelar Konsumen Fleet Training Euro 4 di Hotel Swiss-belhotel Jambi,Senin 6 Juni 2022.
 
Acara dihadiri oleh Suwanto, Training Departement PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motor Jakarta, Burhanuddin C, Branch Manager  PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi dan Emi, Sales Head PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi.
 
Training ini dihadiri oleh puluhan konsumen PT. Dipo Jambi terutama yang memiliki unit Truck Mitsubishi dan juga relasi dari beberapa perusahaan yang ada di Provinsi Jambi.
 
 
 
Burhanuddin C, Branch Manager PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi mengatakan bahwa kegiatan ini digelar untuk meningkatkan pengetahuan kostumer mengenai kendaraan berteknologi Euro 4 khususnya Truck Mitsubishi.
 
"Kendaraan berteknologi Euro 4 ini merupakan salah satu upaya mendukung pemerintah dalam untuk mendorong transisi energi menuju energi yang bersih dan ramah lingkungan. Saya berharap melalui kegiatan ini semakin banyak konsumen yang paham dan lebih mengerti mengenai teknologi Euro 4 khususnya yang ada Truck Mitsubishi," ujarnya.
 
Ade Eugenia Supervisor CV Team PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi bahwa 
Euro 4 merupakan standar emisi gas buang kendaraan roda empat atau lebih yang bertujuan untuk mengurangi emisi gas buang. "Jadi kendaraan lebih ramah lingkungan karena mengurangi polisi udara," ujarnya.
 
Dijelaskannya bahwa ada tiga teknologi baru yang ada di truck Euro 4 yaitu penggunaan mesin common-rail dengan ECU (electronic control unit), penambahan Diesel Oxidation Catalyst Muffler, dan Exhaust Gas Recirculation.
 
Tiga fitur baru itu mampu mampu menurunkan kadar emisi NOx (Nitrogen Oxide). Sehingga emisi gas buang kendaraan lebih ramah lingkungan dan sejalan dengan kebijakan Euro 4.
 
 
 
Selain itu fitur variable geometry turbo untuk mengurangi turbolag pada mesin sehingga menghasilkan performa yang lebih rensponsif. Seluruh mesin Fuso bertandar Euro 4 hadir dengan torsi maksimal yang mampu dikeluarkan pada putaran mesin yang lebih rendah.
 
"Hingga saat ini unit Truck Mitsubishi yang menggunakan teknologi Euro 4 sudah ready di dealer kita dan bahkan sudah banyak yang pesan untuk menunjang bisnis mereka," bebernya.
 
Saat ini untuk unit Canter tersedia 15 varian, dengan performa mesin yang lebih bertenaga,mulai dari ps 108, 136 dan 150 sedangkan untuk unit Fighter X tersedia 14 varian, dengan performa mesin ps 240 dan 270. (viz)
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: