Gelar Rapat Tertutup, Waka DPRD Merangin Zaidan Tampik Ngebahas Mosi Tak Percaya Sekda Fajarman

Gelar Rapat Tertutup, Waka DPRD Merangin Zaidan Tampik Ngebahas Mosi Tak Percaya Sekda Fajarman

Sejumlah awak media yang menunggu di depan ruang banggar DPRD Merangin.-Ali Amin-https://jambiindependent.disway.id/

BANGKO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sembilan fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Merangin secara tiba-tiba menggelar rapat tertutup di ruangan Banggar DPRD Kabupaten Merangin Selasa 7 Juni 2022 sore tadi.

Rapat tertutup secara mendadak yang dimulai sejak pukul 15.00 wib tersebut, menurut informasi mereka membahas mosi tidak percaya 18 Organisasi Perangkat daerah (OPD) dan empat pejabat eselon III terhadap Sekda Fajarman, yang dilayangkan ke Gubernur Jambi beberapa waktu lalu.

Usai rapat sekitar pukul 17.00 WIB, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Merangin, Zaidan saat dikonfirmasi terkait hasil rapat tersebut belum bisa berkomentar banyak.

"No komen. Ya kita kita rapat tadi membahas permasalahan Kabupaten Merangin," singkat Zaidan sambil mengelak jika agenda yang dilakukan terkait mosi tidak percaya terhadap sekda Kabupaten Merangin Fajarman tersebut.

BACA JUGA:Diundang ke Istana Presiden, Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Ikut Rapat Bersama Presiden Jokowi

BACA JUGA:Beli Motor Honda Makin Hemat dengan Promo Back to School

Zaidan menyebutkan, jika agenda rapat rapat tersebut belum selesai sehingga harus ditunda sementara waktu dan akan dilanjutkan malam ini.

"Rapatnya belum selesai. Nanti jika sudah selesai kalau perlu kita panggil awak media apa hasil dari rapat ini. Intinya saya belum bisa berkomentar terkait agenda rapat kita ini,"singkat Zaidan sambil meninggalkan sejumlah awak media.

Pantauan koran ini, rapat tertutup tersebut hanya dihadiri oleh sekwan DPRD Kabupaten Merangin dan sembilan fraksi. Bahkan beberapa honorer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS), tidak boleh masuk kerungan rapat tertutup tersebut.(min/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/