MU Ngotot Gaet Timber, Soal Harga Tak Masalah

MU Ngotot Gaet Timber, Soal Harga Tak Masalah

MU Ngotot Gaet Timber--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Manchester United (MU) dikabarkan tidak terpengaruh oleh label harga bek Ajax, Jurrien Timber.

Manajer Setan Merah, Erik ten Hag dikabarkan tertarik untuk memboyong mantan klubnya untuk membawa pemain berusia 20 tahun itu ke Old Trafford musim panas ini

Pelatih asal Belanda itu ingin memperkuat pertahanannya menjelang Liga Inggris 2022-23.

Laporan terbaru di Belanda menunjukkan bahwa Timber kemungkinan akan memperpanjang masa tinggalnya di Amsterdam, sebagian besar karena jaminan waktu bermainnya di Johan Cruyff Arena, dibandingkan dengan kemungkinan tantangan untuk mendapatkan tempat di tim utama di MU.

BACA JUGA:Berat Timnas Indonesia Bisa ke Semifinal Toulon Cup 2022

BACA JUGA:Tambah Amunisi, Antonio Bakal Gaet Lukaku

Ajax dikabarkan telah menetapkan harga 36 juta euro untuk sang bek.

Menurut Mirror, Minggu 5 Juni 2022, Setan Merah tidak menunda dengan biaya itu.

Ten Hag mungkin akan mencari dana untuk transfer Timber melalui penjualan sesama bek tengah Eric Bailly dan Axel Tuanzebe. Pelatih berusia 52 tahun dikabarkan sudah memberi tahu kedua pemain itu bahwa mereka tidak menjadi bagian dari rencananya di MU.

Timber membuat 30 penampilan Eredivisie di Belanda selama kampanye 2021-22, membantu timnya menjaga 16 clean sheet selama pertandingan itu, yang membantu Ajax mempertahankan mahkota Eredivisie mereka. (slt)

Sumber: