Tambah Amunisi, Antonio Bakal Gaet Lukaku

Tambah Amunisi, Antonio Bakal Gaet Lukaku

Antonio Bakal Gaet Lukaku--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte, dikabarkan mengincar striker Chelsea, Romelu Lukaku pada musim panas ini. Ia ingin bereuni dengan mantan anak buahnya di Inter Milan itu.

Pemain asal Belgia itu telah mengalami kesulitan kembali ke Stamford Bridge sejak pindah dengan biaya transfer selangit 97,5 juta poundsterling dari Inter Milan musim panas lalu.

Lukaku hanya mencetak delapan gol dan gagal memberikan assist dalam 26 penampilan Liga Inggris.

Romelu Lukaku membuat kontroversi dengan wawancara pada akhir tahun 2021, di mana ia mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Inter Milan setelah gagal mendapat kursi tetap di tim Thomas Tuchel.

BACA JUGA:Inggris Kurang Greget, Kalah dari Hungaria

BACA JUGA:Ronaldo Dukung Erik ten Hag, Ini Buktinya

Namun, tidak ada kepindahan yang terwujud pada bulan Januari dan pemain Belgia itu jarang digunakan selama paruh kedua musim 2021-22.

Menjelang bursa transfer musim panas, Inter dikabarkan ingin memulangkan Lukaku ke Italia.

Kesepakatan pinjaman potensial dengan biaya 20 juta poundsterling telah dibahas, tetapi sekarang Spurs dikabarkan akan menyaingi Inter untuk mendapatkan tanda tangan Lukaku dalam beberapa minggu mendatang.

Menurut Calciomercato, Conte ingin reuni dengan mantan strikernya.

BACA JUGA:Sophia Latjuba Kembali Jadi Sorotan, Netizen: Semut Jalan Juga Kepeleset di Kulitnya

BACA JUGA:Tak Bayar Arisan Ratusan Juta, Tessa Mariska Polisikan Krisna Mukti

Mereka bekerja sama pada musim 2020-21 di San Siro, di mana Inter mengklaim Scudetto pertama mereka dalam lebih dari satu dekade dan Lukaku mencetak 24 gol dan mencatatkan 11 assist dalam 36 penampilan Serie A.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa Conte ingin menduetkan Lukaku dengan Harry Kane dan membuat serangan Spurs makin ganas musim depan. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: