Inggris Kurang Greget, Kalah dari Hungaria

Inggris Kurang Greget, Kalah dari Hungaria

Inggris Kalah dari Hungaria--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Timnas Inggris keok dari Hungaria pada laga perdana di UEFA Nations League 2022.

Pelatih Inggris Gareth Southgate menganggap timnya tidak pantas menang dalam pertandingan melawan Hungaria. Komentar Southgate itu berdasarkan penampilan The Three Lions selama pertandingan berlangsung.

Inggris menuai hasil buruk pada laga pembuka UEFA Nations League. Mereka takluk 0-1 saat melawan Hungaria di Ferenc Puskas stadium, Sabtu 4 Juni 2022 malam WIB.

Gelandang RB Leipzig Dominik Szoboszlai mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut. Dia menjebol gawang Inggris dari titik penalti pada menit ke-66.

Hasil itu membuat Hungaria memuncaki klasemen UEFA Nations League A Grup 3 dengan tiga poin. Sementara Inggris di posisi terbawah dengan nirpoin.

BACA JUGA:Ronaldo Dukung Erik ten Hag, Ini Buktinya

BACA JUGA:Sophia Latjuba Kembali Jadi Sorotan, Netizen: Semut Jalan Juga Kepeleset di Kulitnya

Southgate mengakui bahwa timnya memang tidak menunjukkan permainan yang cukup untuk mengamankan tiga poin. Dia menganggap timnya lebih layak meraih hasil imbang dalam pertandingan tersebut.

"Kami harus menerima bahwa kami tidak melakukan cukup banyak hal untuk memenangkan pertandingan," kata Southgate kepada Channel 4.

"Hasil imbang akan menjadi hasil yang adil. Kami tidak menciptakan terlalu banyak peluang yang jelas dan hasil sebenarnya bergantung pada keputusan yang kejam tetapi mungkin tidak bisa dicabut."

Hungaria mendapat penalti setelah bek Chelsea Reece James melanggar Zsolt Nagy di kotak terlarang. Meski begitu, Southgate tidak mau menyalahkan anak buahnya.

BACA JUGA:Tak Bayar Arisan Ratusan Juta, Tessa Mariska Polisikan Krisna Mukti

BACA JUGA:Umbar Kemesraan, Netizen Minta Acara Thoriq Fuji di TV Dihapus

"Begitu penalti diberikan, dia mungkin tidak akan membatalkannya," lanjutnya.

"Anda melihat pelanggaran seperti itu di dalam kotak penalti, Reece James menempatkan tubuhnya di antara bola dan penyerang memanfaatkannya. Anda terkadang akan mendapatkan hal seperti itu dalam pertandingan tandang." (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: