Ronaldo Dukung Erik ten Hag, Ini Buktinya

Ronaldo Dukung Erik ten Hag, Ini Buktinya

Ronaldo Dukung Erik ten Hag--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bintang Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo, mengaku sangat senang berada di Old Trafford dan menegaskan bahwa kesulitan yang dialami MU di Premier League akan segera berakhir dan saatnya kembali menjadi kandidat meraih trofi juara.

Cristiano Ronaldo baru saja kembali ke Old Trafford pada musim panas 2021 dari Juventus. Bahkan pemain berlabel CR7 itu langsung menjadi pencetak gol terbanyak MU pada musim 2021/2022.

Pemain asal Portugal itu mencetak 18 gol Premier League dan 24 gol di semua kompetisi.

Kegagalan MU melangkah ke Liga Champions musim depan membuat ada sejumlah rumor beredar yang mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo bakal hengkang dari Old Trafford. Namun, tampaknya sang pemain punya rencana berbeda.

BACA JUGA:Sophia Latjuba Kembali Jadi Sorotan, Netizen: Semut Jalan Juga Kepeleset di Kulitnya

BACA JUGA:Tak Bayar Arisan Ratusan Juta, Tessa Mariska Polisikan Krisna Mukti

Berikut 3 hal yang membuat CR7 bakal tetap berada di MU dan mendukung kehadiran Erik ten Hag di Old Trafford.

Cristiano Ronaldo, berdasarkan komentar terakhirnya, mengaku tidak akan pergi ke mana pun pada musim panas ini.

"Saya masih sangat bahagia berada di sini. Apa yang harus saya katakan kepada penggemar adalah mereka luar biasa," ujar Cristiano Ronaldo dalam sebuah wawancara untuk laman resmi The Red Devils.

"Meskipun kami kalah dalam pertandingan, mereka selalu mendukung kami. Mereka selalu bersama kami. Suporter selalu berada di hati saya dan ada orang-orang yang harus kami hormati karena mereka selalu berada di pihak kami."

"Bagi saya, terpenting mencoba untuk memenangkan pertandingan dan mencoba untuk memenangkan kejuaraan atau turnamen. Tapi, saya percaya bahwa Manchester United akan berada di tempat yang seharusnya. Seperti saya katakan sebelumnya, terkadang ini butuh waktu, tapi saya masih percaya," lanjutnya.

BACA JUGA:Umbar Kemesraan, Netizen Minta Acara Thoriq Fuji di TV Dihapus

BACA JUGA:Ramalan Karier Zodiak Kamu Minggu 05-06 -2022, Aquarius Tindakan Agresif Karier Akan Membuahkan Hasil Hari Ini

Ada perubahan besar yang diharapkan di Old Trafford pada musim panas ini menyusul kehadiran manajer anyar, Erik ten Hag, dengan skuad yang akan senang berada di bawah asuhan pelatih asal Belanda itu.

Erik ten Hag menikmati kesuksesan besar saat menangani Ajax. Namun, ini menjadi kali pertama ia bekerja di Inggris dan Ronaldo menekankan betapa pentingnya kesabaran.

"Saya tahu ia melakukan tugas yang fantastis bagi Ajax dan bahwa ia adalah pelatih berpengalaman. Namun, kami perlu memberinya waktu," lanjut Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo juga menegaskan bahwa MU butuh mengikuti cara yang diinginkan Erik ten Hag setelah pelatih anyar itu benar-benar menangani para pemain The Red Devils.

BACA JUGA:Satu Bumi untuk Masa Depan: Perubahan Iklim dan Bencana Hidrologi Ancam Lingkungan Hidup

BACA JUGA:Kisah Cinta Zodiak Kamu Hari Minggu 5 Juni 2022, Capricorn, Anda Mungkin Memiliki Pengalaman Cinta Yang Unik

Namun, di satu sisi Cristiano Ronaldo juga tahu bahwa banyak hal yang akan berubah di skuad MU, terutama karena filosofi sepak bola dan gaya permainan yang bakal diusung Erik ten Hag.

"Segalanya perlu berubah sesuai cara yang diinginkannya. Saya berharap kami meraih kesuksesan karena jika Anda sukses, maka semua penduduk di Manchester akan meraih kesuksesan juga. Saya mendoakan yang terbaik untuknya."

"Kami bahagia dan senang. Tak hanya para pemain, tapi juga suporter. Saya mendoakan yang terbaik dan mari meyakini bahwa tahun depan kami akan memenangkan trofi juara."

Ronaldo memiliki satu tahun tersisa di Manchester United (MU). Namun, ada opsi perpanjangan tahun ketiga setelah itu. (slt)

Sumber: