Asisten Keluarga Ridwan Kamil Ungkap Kejanggalan Sebelum Eril Pergi ke Swiss

Asisten Keluarga Ridwan Kamil Ungkap Kejanggalan Sebelum Eril Pergi ke Swiss

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Asisten Keluarga Ridwan Kamil, Hendar Zaehanan mengaku punya firasat aneh saat Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril akan ke Swiss.

Jika biasanya suka kumpul-kumpul bersama keluarga maupun para pekerja di rumah, putra Kang Emil itu, sapaan Ridwan Kamil, lebih memilih sendiri.

Mendiang Eril juga tidak mau banyak bicara, padahal biasanya suka ngobrol dan masak bersama Hendar.

Pria yang ikut mengasuh Eril sejak putra Ridwan Kamil itu berusia 8 tahun menceritakan, beberapa hari sebelum ke luar negeri, Eril seperti menghindar.

BACA JUGA:Haji Aseng 

BACA JUGA:Pastikan Pasokan Daging dan Sapi Aman Saat Idul Adha,Mentan SYL Cek ke Lapangan

"Saya heran saja, kenapa Aa Eril kok lebih banyak diam, enggak mau kumpul-kumpul," kata Hendar dikutip dari kanal Insert Investigasi di YouTube, Sabtu 4 Juni 2022.

Tanda-tanda aneh selanjutnya yang dirasakan Hendar ialah saat akan berangkat ke bandara. Pria berkacamata ini melihat perilaku tidak biasa Eril.

Koper besar dibawa Eril sendiri tanpa minta bantuan Hendar dan pekerja lainnya. Biasanya menurut Hendar, Eril suka minta bantuan untuk menyiapkan semua keperluannya.

"Aa Eril meski anak seorang gubernur, tetapi kalau sama pekerja diperlakukan seperti keluarga. Kalau menyuruh sesuatu pasti bilang minta tolong," terangnya.

BACA JUGA:Indonesia Bidik Thailand Jadi Pasar Ekspor Produk Halal 

BACA JUGA:Airlangga: KIB Dorong Hilangkan Politik Indentitas di Indoensia

Lanjut diceritakannya, karena tidak tega melihat Erli kesulitan membawa koper dan tas, Hendar mencoba menawarkan diri untuk membantunya.

Namun, Erli menolak halus dengan alasan nanti juga semuanya harus dikerjakan sendiri kalau sudah di luar negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com