Kapolres Bungo Harap Pelaku Usaha Dukung Target Vaskinasi

Kapolres Bungo Harap Pelaku Usaha Dukung Target Vaskinasi

Kapolres Bungo, AKBP Gunutr Saputro saat meninjau proses vaksinasi di salah satu kafe di Bungo.-ist-https://jambiindependent.disway.id/

MUARABUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Upaya mengejar target vaksinasi, khususnya tahap ketiga atau booster masih terus dilakukan sejumlah pihak. Seperti di antaranya jajaran Polres Bungo.

 

Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro mengatakan, pihaknya bersama instansi terkait lainnya berupaya dalam mempercepat penanganan kasus Covid-19 di Kabupaten Bungo dengan memaksimalkan kegiatan vaksinasi.

 

Hal ini juga sebagai upaya dalam membantu pemerintah dalam percepatan pencapaian target vaksin sebagai akselerasi mewujudkan kekebalan kelompok (herd immunity) di tengah situasi pandemi.

BACA JUGA:Breaking News!!! Nurul Fahmi Anggota Komisioner KIP Jambi Tutup Usia

BACA JUGA:Ternyata Belalang Bisa Dijadikan Peluang Usaha Loh....

 

“Imbau masyarakat dengan senyum, sapa, dan salam. Jika ada masyarakat yang belum vaksin agar petugas langsung arahkan ke Posko Vaksinasi yang sudah kita sediakan untuk langsung melaksanakan vaksin,” sebut Guntur Saputro.

 

Dirinya pun berharap, sejumlah tempat di Kabupaten Muarabungo, baik pelayanan umum ataupun tempat pelaku usaha seperti kafe-kafe dapat juga membantu upaya target vaksinasi ini.

 

“Anggota juga selain menggelar razia di jalan, juga kita arahkan ke lokasi keramaian untuk memastikan warga yang belum divaksin,” jelasnya.

 

Ia pun berharap, agar seluruh warga masyarakat mempunyai kesadaran untuk divaksin, karena sampai saat sekarang Covid-19 belum berakhir. (mai/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/