Masih Dianggap Lemah, Thomas Doll Tak Puas dengan Kualitas Fisik Pemain Persija

Masih Dianggap Lemah, Thomas Doll Tak Puas dengan Kualitas Fisik Pemain Persija

Masih Dianggap Lemah, Thomas Doll Tak Puas dengan Kualitas Fisik Pemain Persija--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mengaku belum puas dengan kualitas fisik yang dimiliki pemainnya. Thomas Doll berharap, pemainnya bisa meningkatkan kualitas fisik jelang bergulirnya BRI Liga 1 2022/2023.

Kualitas fisik pemain Persija Jakarta terlihat setelah disaksikan Thomas Doll dalam sesi latihan. Seperti diketahui, Thomas Doll sudah dalam tiga hari terakhir memimpin latihan klub berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

"Saya melihat kondisi para pemain belum maksimal. Memang ada beberapa pemain yang sudah bagus fisiknya, akan tetapi beberapa butuh waktu," kata Thomas Doll.

Meski demikian, Thomas Doll menganggap masalah ini sebagai sesuatu yang wajar. Apalagi pemain Persija Jakarta baru melakoni liburan setelah berakhirnya kompetisi musim lalu.

BACA JUGA:Gagal Tembus Liga Champions Musim Depan, Mesut Ozil Sindir Arsenal

BACA JUGA:Paul Pogba Tak Akan Balik ke Juventus Lagi

"Intinya, saya melihat para pemain harus meningkatkan level kebugaran," tegas pelatih asal Jerman itu.

Thomas Doll mengaku, sudah menyiapkan program khusus untuk meningkatkan kualitas fisik pemain Persija Jakarta. Nantinya, Doll akan menyiapkan menu latihan yang melibatkan sesi di lapangan dan pusat kebugaran.

Untuk menyukseskan program tersebut, Thomas Doll akan bekerja sama dengan pelatih fisik. Pemain Persija juga akan mendapatkan latihan tambahan secara individu.

"Kami akan bicara ke pelatih fisik untuk memberikan program individu yang berkualitas karena itu penting. Kami harus bekerja keras sebelum, setelah, dan dalam latihan. Pemain juga mesti berlatih sendiri di gym karena fisik itu modal penting bagi mereka," ucap Doll.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Dibanjiri Pemain Luar Negeri

BACA JUGA:Final Liga Champions: Mesut Ozil Jagokan Real Madrid

Sesi latihan Persija Jakarta kali ini belum dihadiri seluruh pemain. Sebanyak 13 pemain belum bergabung dengan sesi latihan.

Mereka ada yang masih berada di Timnas Indonesia U-23 dan U-19. Selain itu, Makan Konate juga belum terlihat pada sesi latihan Persija.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: