Gagal Tembus Liga Champions Musim Depan, Mesut Ozil Sindir Arsenal

Gagal Tembus Liga Champions Musim Depan, Mesut Ozil Sindir Arsenal

Gagal Tembus Liga Champions Musim Depan, Mesut Ozil Sindir Arsenal--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Mesut Ozil menyindir Arsenal yang gagal menembus Liga Champions musim depan. Menurut Ozil, sebagai klub besar seharusnya Arsenal bermain dan tampil di kompetisi elite Eropa tersebut.

Pernyataan itu diungkapkan Mesut Ozil saat mengunjungi Indonesia. Dalam acara yang digelar di Kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Jakarta, Rabu 25 Mei 2022, Ozil menyebut posisi kelima yang diraih Arsenal musim lalu adalah sesuatu yang mengecewakan

"Saya sudah lama tidak menonton pertandingan Arsenal karena fokus dengan klub saya. Namun, posisi kelima adalah sesuatu yang mengecewakan," kata Mesut Ozil.

"Arsenal adalah klub besar dan harusnya bermain di Liga Champions. Selama saya di sana, selalu lolos ke Liga Champions," ucap Ozil.

BACA JUGA:Paul Pogba Tak Akan Balik ke Juventus Lagi

BACA JUGA:Final Liga Champions: Mesut Ozil Jagokan Real Madrid

Arsenal memang bukan klub asing buat Mesut Ozil. Pemain asal Jerman itu tercatat menjadi bagian dari Meriam London rentang 2013-2021.

Arsenal menutup Premier League 2021/2022 diurutan kelima dengan raihan 69 poin. Pasukan Mikel Arteta terpaut dua angka dari Tottenham Hotspur yang finis di batas terakhir zona Liga Champions.

Mesut Ozil yakin, Arsenal bakal kembali tampil di Liga Champions. Ozil mendoakan klub asal London Utara itu untuk kembali ke Liga Champions sesegera mungkin.

"Saya berharap pada musim baru nanti mereka bisa lolos ke Liga Champions. Saya mendoakan yang terbaik buat mereka," ucap Mesut Ozil.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Dibanjiri Pemain Luar Negeri

BACA JUGA:Jasa Raharaja Lindungi Perjalanan Penumpang Dari Bandara Menuju Candi Muaro Jambi

Mesut Ozil melakukan kunjungan ke Indonesia atas undangan brand sepatu, Concave. Kunjungan ini menjadi yang pertama dilakukan Ozil ke Indonesia.

Mesut Ozil tak menutup peluang untuk berkarier di Indonesia pada masa depan. Ozil bahkan menyebut Bali United sebagai klub yang ingin dibelanya nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: