Paul Pogba Tak Akan Balik ke Juventus Lagi

Paul Pogba Tak Akan Balik ke Juventus Lagi

Paul Pogba--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menanggapi kembalinya Paul Pogba ke timnya. Allegri menyebut Pogba tidak akan kembali ke Juve, karena takut kalah lagi darinya dalam duel pada sesi latihan.

Rumor soal kepulangan Pogba ke Juventus sedang ramai dibicarakan. Seperti diketahui, kontrak gelandang Timnas Prancis itu dengan Manchester United berakhir pada 30 Juni 2022dan belum ada tanda-tanda akan diperpanjang.

Beberapa kali Paul Pogba mengutarakan kekecewaannya terhadap prestasi Manchester United. Bahkan dalam beberapa momen, Pogba tidak segan mengungkapkan niatannya meninggalkan Old Trafford.

Juventus adalah satu di antara klub yang menginginkan jasanya. Bahkan pada 2020 lalu, Fabrizio Romano pernah mengungkapkan kalau Paul Pogba bisa menjadi pemain I Bianconeri lagi andai pandemi COVID-19 tidak terjadi.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Dibanjiri Pemain Luar Negeri

BACA JUGA:Final Liga Champions: Mesut Ozil Jagokan Real Madrid

Allegri tidak bisa menghindari pertanyaan seputar kepulangan Pogba ketika bertemu DAZN dan mantan bek Juventus, Andrea Barzagli. "Dia takkan kembali, dia takut menantang saya," jawab Allegri sembari tertawa.

Beberapa tahun lalu, video yang menunjukkan keakraban Pogba dengan Allegri tersebar dan viral di media sosial. Kedua sosok tersebut bertanding melakukan tembakan bola basket dengan target mengejar 15 poin.

Pogba kalah dalam duel tersebut. Lalu, dalam video lainnya, terlihat Pogba bertanding adu tembakan dengan Allegri. Lagi-lagi Pogba kalah dalam duel tersebut.

"Dia kalah bermain dengan kaki dan tangan. Itulah kenapa dia memutuskan pergi. Itu alasan sebenarnya mengapa dia pergi," tambah Allegri, tentu dengan nada bercanda juga.

BACA JUGA:AS Roma Sang Juara, Berkat Jose Mourinho The Special One

BACA JUGA:MotoGP Italia, Ada Momen Bagi Valentino Rossi

Pogba meninggalkan Juventus pada tahun 2016 lalu untuk memenuhi pinangan Manchester United. Mahar transfernya mencapai 100 juta euro, cukup untuk membuat Pogba sempat menyandang status pemain termahal di dunia saat itu. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: