OPD Tak Tahan Lagi dengan Sekda Merangin, DPRD Minta Gubernur Ganti Fajarman

OPD Tak Tahan Lagi dengan Sekda Merangin, DPRD Minta Gubernur Ganti Fajarman

Fajarman, yang menerima mosi tak percaya dari OPD Merangin.--

Namun kata Zaidan dalam hal ini keputusan kembali ke Gubernur Jambi Al Haris, tentu dengan harapan surat ini dapat menjadi pertimbangan bagi gubernur.

"Jadi dari pada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan ini juga untuk kebaikan bersama," terang Zaidan lagi.

BACA JUGA:Sri Mulyani Sebut Pendapatan Negara April Sangat Bagus

BACA JUGA:Ups! Jangan Makan Telur Berlebihan, Ini Sederet Bahayanya

Sementara itu Kausari Wakil Ketua DPRD Merangin saat dikonfirmasi juga membenarkan adanya surat ke Gubernur Jambi meminta jabatan sekda diganti tersebut.

“Benar, menindaklanjuti adanya surat keluhan dan mosi tidak percaya dari OPD yang disampaikan ke DPRD terhadap kepemimpinan Sekda Merangin, pimpinan DPRD telah berkirim surat ke Gubernur Jambi untuk melakukan evaluasi dan mengganti penjabat Sekda,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan surat yang dikirim ke Gubernur Jambi ditandatangani oleh 3 (tiga) orang unsur pimpinan dewan, yaitu Ketua DPRD Herman Effendi, Wakil Ketua Zaidan Ismail dan Ahmad Kausari.

“Terkait surat yang dikirim ke Gubernur Jambi pada prinsipnya kita tidak ada kepentingan, namun mengingat persoalan ini tidak bisa di pandang biasa saja karena menyangkut keberlanjutan kinerja di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Merangin agar kondusif, tetap harmonis, tenang serta bisa mewujudkan program kerja Bupati Merangin,” terangnya.(min)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: