Kisah Cinta Zodiak Kamu Hari Selasa 24 Mei 2022, Taurus Anda Bisa Jatuh Cinta Pada Seseorang Hari Ini

Kisah Cinta Zodiak Kamu Hari Selasa 24 Mei 2022, Taurus Anda Bisa Jatuh Cinta Pada Seseorang Hari Ini

Ilustrasi Kisah Cinta Zodiak-Pixabay-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Selasa 24 2022.

1.Aries (21 Maret - 19 April)
Konfigurasi astral saat ini adalah pertanda indah untuk romansa, tetapi mungkin tidak terjadi dalam pengertian tradisional. Anda dapat memulai hubungan melalui Internet yang Anda sadari cukup cepat adalah sesuatu yang sangat istimewa. Atau, Anda dapat bertemu di sebuah kelompok yang berpusat di sekitar beberapa cita-cita kuat yang Anda berdua bagikan. Ada perasaan hubungan jiwa yang dalam dan intim.

2. Taurus
Anda bisa jatuh cinta pada seseorang hari ini, terutama dengan pengaruh penyelarasan planet saat ini. Ini mungkin dimulai dengan percakapan yang tidak biasa tentang hal-hal yang tidak hanya berbeda, tetapi sangat jalan keluar. Ketertarikan akan segera dan jelas, dan mungkin sedikit berlebihan. Mungkin lebih baik untuk menjaga kaki Anda tetap di tanah jika memungkinkan.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Aspek hari ini membawa serta kesempatan untuk mewujudkan mimpi tentang berkencan dengan seseorang yang sangat lezat. Apa pun yang memicu peluang, itu mungkin terjadi melalui apa yang tampak seperti kebetulan yang menakjubkan. Anda merasa seolah-olah Anda sudah saling mengenal pada tingkat tertentu, tetapi belum menyadari seberapa banyak. Jangan melupakan sisi praktisnya.

BACA JUGA:Zodiak Kamu Hari Selasa 24 Mei 2022, Gemini Anda Mungkin Merasa Sedikit Lelah

BACA JUGA:Yuk Perbanyak Istighfar, Manfaatnya Bisa Usir Rasa Malas dan Rezeki Seret

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Ada pengaruh kuat di udara dengan energi astral hari ini. Cupid sangat sibuk menembakkan panah ke kanan, kiri, dan tengah, dan Anda bisa menjadi salah satu targetnya. Anda mungkin menemukan bahwa seseorang yang Anda anggap sebagai teman sampai sekarang tampaknya tiba-tiba memiliki aura misteri dan keajaiban yang sama sekali baru, dan Anda tidak dapat memahami mengapa Anda tidak memperhatikan kualitas-kualitas ini sebelumnya.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Energi hari ini mungkin terbukti cukup mengasyikkan. Jika Anda dan orang yang Anda cintai telah melalui masa yang membosankan, maka itu bisa membumbui kehidupan cinta Anda tanpa akhir. Pengaruh ini mendorong Anda untuk berbicara jujur tentang apa yang Anda berdua inginkan, daripada apa yang menurut Anda berdua seharusnya Anda miliki. Ada perbedaan yang cukup besar, dan sampai sekarang Anda mungkin belum benar-benar memahami hal ini.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Ini mungkin bukan keputusan paling nyaman yang pernah Anda buat dalam hidup Anda, terutama jika itu melibatkan kejujuran dan keterbukaan tentang perasaan Anda. Tetapi konfigurasi astral saat ini menyiratkan bahwa jika Anda telah menambahkan keberanian, Anda mungkin merasa dapat melakukan keajaiban. Bukannya Anda harus melakukan sesuatu yang terlalu menegangkan; Anda hanya perlu mengajak orang ini berkencan.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Energi surgawi saat ini membuat Anda lebih bertekad dari sebelumnya untuk mengatakan apa yang harus Anda katakan kepada orang yang Anda cintai. Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa melakukan ini adalah masalah besar, pada kenyataannya tidak, dan mereka bahkan mungkin tidak menyadari sejauh mana Anda harus pergi untuk berbicara. Anda perlu belajar bahwa perasaan Anda bukanlah hal yang memalukan.

BACA JUGA:Segini Harganya, Honda Lead 125 Terbaru Hadir dengan Bagasi Lebih Luas

BACA JUGA:Saat Maag Menyerang Inilah, Hal-Hal yang Bisa Dilakukan

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Ketertarikan Anda mungkin akan membawa Anda ke beberapa tempat yang liar dan menarik hari ini. Penyelarasan planet saat ini menunjukkan bahwa Anda tidak hanya perlu mempersiapkan diri untuk petualangan seumur hidup, tetapi Anda juga harus siap untuk perjalanan yang lebih emosional yang bisa sama mengasyikkannya. Pada semua tingkatan, tingkat kredibilitas Anda akan diregangkan secara maksimal.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Suasana astral saat ini memberi Anda kesempatan untuk mengajukan beberapa pertanyaan terkait, dan kemudian bertindak berdasarkan jawaban yang Anda terima. Kepentingan cinta Anda mungkin telah salah paham tentang masalah tertentu, dan inilah yang perlu Anda luruskan. Tapi masalahnya adalah bahwa dalam melakukannya, Anda memiliki sesuatu yang memalukan untuk mengakui diri sendiri. Yang terbaik adalah berterus terang dan berhenti berpura-pura.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Dikatakan bahwa tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata, dan di bawah pengaruh energi astral hari ini, bahasa tubuh Anda mungkin mengungkapkan betapa Anda ingin dekat dengan seseorang yang Anda berpura-pura sama sekali tidak peduli, untuk alasan pribadi Anda sendiri. Mereka akan melihat langsung melalui penipuan Anda, tetapi juga tidak akan terganggu olehnya. Mereka mungkin memiliki sesuatu untuk dikatakan kepada Anda.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Aspek yang dimainkan hari ini mungkin memberi Anda wawasan tentang mengapa Anda terkadang kesulitan mengatakan "tidak", bahkan kepada orang yang paling dekat dengan Anda. Ini lebih tentang kejujuran emosional daripada tentang membuat kesan yang tepat dan penderitaan dalam prosesnya. Tidak mungkin menjadi segalanya bagi semua orang, tetapi setidaknya Anda bisa merasa nyaman dengan diri sendiri.

BACA JUGA:Dikabarkan Nikah Siri dengan Pacarnya, Al Ghazali Beri Komentar Tegas

BACA JUGA:Bersama Gubernur, Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Irwasum Polri

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Terkadang cinta datang kepada kita dengan cara yang sangat aneh dan misterius yang tidak pernah kita impikan dalam sejuta tahun. Dengan energi astral hari ini, akan bijaksana untuk mengharapkan yang tak terduga, dan tetap berpikiran terbuka sejauh menyangkut asmara. Pertemuan bisa menjadi awal dari hubungan yang indah, tetapi itu mungkin tidak terjadi seperti yang selalu Anda bayangkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: