Kasad: Pemimpin yang Baik Itu Dicintai Anak Buahnya

Kasad: Pemimpin yang Baik Itu Dicintai Anak Buahnya

Kasad Dudung berswafoto dengan prajurit.--tniad.mil.id

SURABAYA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, mengaku bangga pada Babinsa TNI AD.

Ini atas inovasi serta kretivitas mereka, yang telah hadir di tengah masyarakat. Mengatasi dan menjadi solusi atas kesulitan masyarakat di wilayah binaannya.

Rasa bangga ini diungkapkan Dudung, saat memberikan pengarahan secara tatap muka dan video conference kepada 14.864 Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil).

Ini terdiri dari para Danramil dan Babinsa jajaran Kodam V/Brawijaya di Balai Prajurit Kodam V/Brawijaya, Surabaya. Sabtu, 21 Mei 2022.

BACA JUGA:Kasad Dudung Cek Langsung Kesiapan Pembukaan Liga Santri 2022

BACA JUGA:Heboh! Bunga Bangkai Tumbuh di Pekarangan Rumah Warga Suak Labu Tanjab Barat

“Membanggakan bagi saya, apa yang menjadi tujuh perintah harian Kasad betul-betul dilakukan mereka (Babinsa) dalam melaksanakan tugas,” kata Dudung.

Kasad menyampaikan beberapa kiprah para Babinsa yang sangat membanggakan TNI AD. Seperti membantu rumah layak huni bagi masyarakat kurang mampu di Desa Lewa.

Kemudian meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat melalui pengelolaan daun kelor di Kupang. Serta kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan oleh Babinsa jajaran Kodam V/Brawijaya.

“Produk-produk yang dihasilkan Babinsa telah berhasil memberdayakan masyarakat dan menciptakan lapangan pekerjaan, sehingga pada akhirnya kehadiran Babinsa sebagai solusi mendapatkan pengakuan dari masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA:Rahmat Erwin Abdullah Sumbang Medali Emas Indonesia ke-53 di SEA Games 2021

BACA JUGA:Breaking News! Ini Nama PJ Bupati yang Ditetapkan Pemerintah Pusat, Besok Langsung Dilantik Gubernur Jambi

Dalam pengarahan yang juga diikuti para Danrem, Asisten, Kabalakdam, dan seluruh Komandan Satuan jajaran Kodam V/Brawijaya ini, Kasad juga menekankan kepada para Komandan Satuan untuk mencintai dan menyayangi para prajuritnya.

Kata Dudung, pemimpin hebat itu adalah yang dicintai anak buahnya, tetapi lebih hebat lagi apabila pemimpin itu mencintai anak buahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tniad.mil.id