Toyota Muara Bungo Hadirkan All NEW Agya dengan dua Model dan Segmen Berbeda

Toyota Muara Bungo Hadirkan All NEW Agya dengan dua Model dan Segmen Berbeda

Toyota Muara Bungo Hadirkan All NEW Agya dengan dua Model dan Segmen Berbeda--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT Agung Toyota Muara Bungo selaku authorized Toyota Dealer di Muara Bungo di awal tahun 2023  Resmi memperkenalkan sekaligus launching kendaraan terbaru All-New Toyota Agya dan All New Agya GR Sport bertempat di Showroom Agung Toyota Muara Bungo Sabtu 18 Maret 2023.

Setelah hampir satu dekade, Toyota melakukan transformasi menyeluruh pada Agya dengan menghadirkan dua model sekaligus di dua segmen berbeda.

Agya melanjutkan perannya dalam mendukung mobilitas first-user terhadap mobil pertama yang dapat diandalkan, sementara Agya GR Sport ditujukan bagi pelanggan berjiwa sporty yang menginginkan mobil dengan performa seperti sebuah sports car. Mengusung konsep Exciting City Car dan dibekali dengan teknologi terkini Toyota, generasi kedua Agya siap menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan.


Menurut Suwantra Wijaya Branch learning Ambassador agung Toyota Muara Bungo saat diwawancarai di acara launching mengatakan iya kita hari ini launching All-New Agya untuk generasi ke 3 merupakan manifestasi komitmen Toyota dalam menghadirkan ever-better cars dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang berkembang, termasuk untuk para sporty seeker dan motorsport enthusiast dengan memberikan performa dan handling yang superior pada All-New Agya GR Sport.

BACA JUGA:Hadiri Pembukaan MTQ Merangin, Ini Pesan Waka DPRD Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara

BACA JUGA:Demo di PT EWF Ricuh, Perwakilan Pemkab Muaro Jambi Diusir

“Sejalan dengan komitmen Mobility for All, Toyota meningkatkan value yang menjadi keunggulan hatchback ini dengan menyematkan teknologi terkini Toyota berdasarkan konsep canggih human-centered approach,” ujarnya Suwantra

Kelebihannya untuk body panjang lebih lebar, untuk fiture layar LCD dan kamera parkir ,war charger terbaru dan  vitur keselamatan.

Untuk jenis tipe G  ada 7 warna silver, putih, kuning, hitam merah, abu dan grey selain itu untuk Warna Tipe GR ada 4 warna,Merah ,Kuning, hitam dan Putih Harga All new Agya  berkisaran  Tipe G mulai Rp 169 sampai 261 juta tergantung model dan jenis.

bagi pelanggan yang ingin test Drive kita selalu stand bye dishowroom Toyota agung Muara Bungo bagi pelanggan ingin mencoba test drive All new Agya.

BACA JUGA:Gunung Merapi Kembali Erupsi, Gugurkan Lava Pijar hingga 17 Kali

BACA JUGA:Jelang Ramadan, Harga BBM Pertamax Naik Rp 500 per Liter, Ini Update Harga BBM Sabtu 18 Maret 2023

Menambahkan Menurut Suwantra, Bagi calon pelanggan yang mendambakan mobil dengan kualitas dasar yang lebih baik, fitur yang advanced, tampilan yang sporty dan performa yang mumpuni. Untuk menjawab kebutuhan ini, di generasi ini pihaknya tidak hanya hadirkan satu, namun dua model sekaligus.

“Bagi yang mencari mobil pertama yang exciting dan memberikan peace of mind, kami siapkan All-New Agya. Dan bagi para sporty seekers, kami siapkan All-New Agya GR Sport, yang kami bekali juga dengan special tuning di beberapa bagian untuk menghadirkan performa dan handling yang superior,” katanya.

Dia berharap, kedua model ini dapat memenuhi kebutuhan di masing-masing segmen, sejalan dengan komitmen kami untuk menghadirkan Mobility for All.

All-New Agya juga mendapatkan improvement menyeluruh untuk meningkatkan efisiensi mesin dan menghemat bensin, dan juga menawarkan dan performa yang lebih baik. Agya dilengkapi dengan mesin baru berkode WA-VE dengan kubikasi 1.200 cc 3-silinder Dual VVT-i yang menghasilkan tenaga 88 PS pada 6.000 rpm dan torsi 11,52 Kgm pada 4.500 rpm. Penerus tenaga mesin ke roda depan menggunakan transmisi CVT yang lebih ringkas, kompak, dan efisien.

BACA JUGA:Ganti Tema, Kini Hacker Hp Kirim Surat Tilang ke WhatsApp, Dirlantas Polda Jambi Ingatkan Warga Jambi

BACA JUGA:1 Kata Bisa Mengubah Segalanya : Shazam

Mesin 3-silinder memiliki keunggulan dan kelebihan, yakni efisien dalam mengolah bahan bakar sehingga konsumsi bensin lebih hemat dan memproduksi torsi lebih tinggi dibandingkan mesin 4-silinder dengan volume sama. Karakter torsi kuat yang didapatkan sejak putaran mesin rendah tersebut memberikan akselerasi lebih cepat dan sigap dari model sebelumnya tanpa mengorbankan konsumsi bahan bakar. Transmisi CVT baru turut menyumbang efisiensi mesin saat berkendara.

All-New Agya menawarkan styling eksterior yang powerful dan aggressive, memperkuat sporty image. Toyota juga menampilkan desain styling yang unik, dengan perubahan pada tampak depan, yang membuatnya terlihat lebih sporty. Di saat yang sama, siluet bodi dari samping menunjukkan postur tubuh yang gagah dan tampak lebih besar. Kesan agresif juga ditampilkan oleh garis desain yang tampak tajam dan berkarakter.

Masuk ke dalam mobil,konsep horizontal design memperlihatkan kesan lebih canggih dan driver-oriented untuk menunjukkan interior yang sporty dan berkualitas tinggi. Panel instrumen dan door trim mengadopsi tekstur tiga dimensi untuk memberikan nuansa canggih.

Konsol tengah dan tuas transmisi dipindahkan lebih tinggi untuk menjaga ergonomi pengemudi yang sudah lebih baik berkat pengaturan desain dan posisi jok yang sanggup menopang tubuh secara optimal, termasuk rombakan pada desain dan layout pedal-pedal supaya pengemudi mendapatkan posisi duduk yang natural dan rileks.

BACA JUGA:Sambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, PTPN VI Berbagi Beras di 11 Kabupaten

BACA JUGA:Trending di YouTube Music, Lirik Lagu Terbaru Lesti Kejora-Insan Biasa

Penggunaan advanced all-new platform memberikan ruang untuk memperbesar dimensi kabin dengan menjaga bodi tetap kompak sebagai ciri khas sebuah city car yang andal untuk mobilitas perkotaan. Dimensi baru Agya memiliki panjang 3.760 mm, lebar 1.665 mm, tinggi 1.505 mm dan wheelbase 2.525 mm. Daya angkut ditingkatkan dengan menambah panjang bagasi menjadi 610 mm. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: