1 Kata Bisa Mengubah Segalanya : Shazam

1 Kata Bisa Mengubah Segalanya : Shazam

Film Shazam, Fury of the God sudah tayang di bioskop Cinepolis Mall Lippo Jambi-Foto : Cinepolis Mall Lippo Jambi-Jambi-independent.co.id


 

 

Film Shazam, Fury of The Gods Sudah Tayang di Bioskop Cinepolis Mall Lippo Jambi, Buruan Dapatkan Tiketnya



JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bagi Anda pencinta film action komedi, ini saatnya berburu tiket film Shazam, Fury of The Gods.

 

Sebab, film  garapan DC Studio Shazam, Fury of The Gods ini sudah tayang di layar bioskop khususnya di Bioskop Cinepolis Mall Lippo Jambi.

 

Husnul, Cinema Manager Cinepolis Mall Lippo Jambi mengatakan bahwa Film action yang sudah banyak ditunggu tunggu kehadirannya ini sudah tayang di bioskop sejak Rabu, 15 Maret 2023.

 

Menurutnya,  film yang di adaptasi dari komik DC sengaja ditayangkan lebih awal karena animo masyarakat yang besar.

 

"Shazam, Fury of The Gods memang tayang lebih awal dari jadwal yang direncanakan, hal ini melihat animo yang cukup besar dari pengemar filem adaptasi komik DC di Kota Jambi," ungkapnya.

 

Nah, untuk harga tiket di Cinepolis Mall Lippo Jambi, Anda cukup membayar dengan harga tiket hanya Rp 30 ribu untuk hari Senin hingga Kamis. Dan Rp 40 ribu di hari Jumat dan Rp 45 ribu di hari Minggu.

 

Shazam, Fury of The Gods merupakan film lanjutan dari seri sebelumnya dengan judul Shazam! yang rilis pada 2019 dan Di garap oleh David F. Sandberg.

 

Berdurasi 130 menit, filem ini di bintangi oleh Zachary Levi, Asher Angel, Jack Dylan Grazer, Rachel Ziegler, dan Adam Brody.

 

Film Shazam! Fury of The Gods akan tetap fokus menceritakan seorang anak yatim-piatu bernama Billy Batson (Asher Angel). Dimana Billy mendapatkan kekuatan super sejak pertemuannya dengan penyihir di sebuah tempat bernama Rock of Eternity.

 

Kekuatan ini memungkinkan Billy  bisa berubah menjadi berbagai macam orang dan karakternya hanya dengan mengatakan “Shazam”.

 

Di Film kali ini Billy akan berhadapan dengan Putri-Putri Dewa Atla. Dimana trio penuh dendam dari dunia para dewa kuno, tiba di Bumi untuk mencari kekuatan magis yang dicuri dari mereka di masa silam, Billy alias Shazam beserta keluarganya terseret dalam pertarungan yang mempertaruhkan kekuatan super dan nyawa mereka, serta kelangsungan dunia tempat mereka hidup.

 

Pertarungan ini akan menjadi tantangan baru bagi Billy Batson dan saudara angkatnya dalam melawan Kalypso. Mampukah mereka melindungi bumi. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: