Cara Mengatasi Penyakit Magh, Coba 5 Pengobatan Alami Ini

Cara Mengatasi Penyakit Magh, Coba 5 Pengobatan Alami Ini

Makanan tertentu mampu memicu mulas.  Mengidentifikasi makanan yang menyebabkan mulas dan menghindarinya bila memungkinkan akan membantu Anda menghindari gejala mulas.

 2) Makan pisang:

Pisang mengandung antasida yang membantu menetralkan asam di perut Anda dan juga meredakan gangguan pencernaan dan mulas.  Anda juga bisa makan makanan alkali lainnya seperti melon dan kacang-kacangan.

 3) Minum soda kue:

Soda kue adalah pengobatan alami untuk menghilangkan mulas dengan cepat.  Ini memiliki PH basa yang membantu menetralkan asam lambung yang menyebabkan mulas.  Cukup masukkan 1 sendok teh baking soda ke dalam air dan minum untuk menghilangkan rasa sakit.

 4) Menjaga berat badan yang sehat:

Ketika Anda kelebihan berat badan, ada tekanan berlebih pada perut Anda yang dapat meningkatkan risiko sakit maag.  Penting untuk makan makanan sehat dan olahraga tubuh secara teratur untuk menjaga berat badan yang baik.

BACA JUGA:Heboh Ada Uap Keluar dari Tanah di Desa Sungaiserindit, Ini Penyebabnya 

BACA JUGA:Pilkades Serentak Merangin Tahap Penghitungan Suara, Berikut 18 Cakades dengan Suara Tertinggi

 5) Hindari merokok:

Merokok berbahaya bagi kesehatan seseorang.  Ini mengurangi produksi air liur yang dapat meningkatkan gejala mulas.  Untuk kebaikan Anda sendiri, Lebih baik Anda menghindari merokok, seperti dikutip dari pulse.ng.(tav)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: