Pilkades Serentak Merangin Tahap Penghitungan Suara, Berikut 18 Cakades dengan Suara Tertinggi

Pilkades Serentak Merangin Tahap Penghitungan Suara, Berikut 18 Cakades dengan Suara Tertinggi

Warga Merangin saat pemilihan kades-Ali Amin/jambi-independent -

BANGKO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pilkades serentak tahun 2022 di 172 Kabupaten Merangin telah dimulai sejak Sabtu 14 Mei 2022 pagi tadi. Sejumlah desa saat ini sedang memasuki tahap penghitungan suara.

Dari data yang didapat sementara, hasil perolehan Pilkades untuk Desa Tanjunglamin Kecamatan Pemenang, Cakades Lukman berada pada urutan 1 dengan total 149 suara.

Kemudian ada nama Fahrudin, Cakades Limbur Merangin dengan 801 suara, Sofwan Cakades Karanganyar dengan 316 suara, Ansori Cakades Papit dengan 336 suara, Walyudi Cakades Pulautujuh dengan 719 suara dan Purwanto Cakades Pinangmerah dengan 1.035 suara.

Sedangkan untuk 12 desa lainnya dari data yang berhasil didapat sementara, untuk Desa Salambuku ada nama Budi, Desa Titianteras, Hukmi, Desa Tambangbesi, Tarmizi, Desa Nibung, Ismail, Desa Pelangki, Hermansyah, Desa Lubukgaung, Sakir, Desa Rantaualai, Saleh, Desa Kederasanpanjang, Ridwan, Desa Pulaubaru, Sudirman, Desa Kungkai, Riko Hartanto, Desa Mensango, Mujiburrahman dan Desa Pulaulayang, Mustopa.

Sementara untuk Desa lainnya, Jambi Independent juga masih menunggu informasi lebih lanjut.(min/zen)

Sumber: