Sempat Dikabarkan Hilang, Akhirnya Warga Rantaupandan Ini Ditemukan Dalam Kondisi Lemas

Sempat Dikabarkan Hilang, Akhirnya Warga Rantaupandan Ini Ditemukan Dalam Kondisi Lemas

Siti Rafiah, warga Dusun Rantaupandan akhirnya ditemukan dalam kondisi lemas, setelah tiga hari tak kunjung pulang ke rumah.-ist-https://jambiindependent.disway.id/

BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Setelah dilakukan pencarian selama tiga hari, seorang nenek bernama Siti Rafiah (75), warga Rantaupandan, Kecamatan Rantaupandan, ditemukan Kamis 12 Mei 2022 tadi.

 

Siti Rafiah ditemukan dalam kondisi lemas di dalam hutan seberang Dusun Rantaupandan. Dari keterangan warga, Siti Rafiah diduga kuat telah menyebrangi jembatan gantung hingga tiba di hutan tersbeut.

 

Jaraknya lumayan jauh dari rumahnya, yakni 8 km. Kepala BPBD Kabupaten Bungo, Tobroni Yusuf saat dikonfirmasi Jambi Independent membenarkan penemuan tersebut.

 

Siti Rafiah ditemukan warga, yang menjadi tim relawan iktu mencarinya.

 

BACA JUGA:Tak Kunjung Pulang, Seorang Nenek di Rantaupandan Dikabarkan Hilang

 

BACA JUGA:Gara-Gara Lihat Janda Montok, Pria Ini Batal Ngerampok Malah Begini

"Warga setempat melihat nenek Rafiah pertama kali dalam kondisi lemas dan terbaring di rerumputan dalam hutan seberang Dusun Rantaupandan,” terangnya, Kamis 12 Mei 2022.

Tak lama, Siti Farfiah pun dijemput tim relawan dan segera dievakuasi ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan.

“Nenek Rafiah diduga mengalami pikun, sehingga ia nyasar dan tak tau jalan pulang ke rumah,” pungkasnya. (mai/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/