Tak Kunjung Pulang, Seorang Nenek di Rantaupandan Dikabarkan Hilang

Tak Kunjung Pulang, Seorang Nenek di Rantaupandan Dikabarkan Hilang

PENCARIAN: Tampak sejumlah warga Dusun Rantaupandan yang berusaha mencari keberadaan Siti Rafiah.-ist-https://jambiindependent.disway.id/

MUARABUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Sejak Selasa 10 Mei 2022 lalu, Siti Rafiah (75), warga Dusun Rantaupandan, tak kunjung pulang ke rumah usai berpamitan akan pergi ke kebun.

Merasa khawatir akan keberadaannya, keluarga Siti Rafiah pun melaporkan hal ini ke perangkat desa dan Kepolisian setempat, Rabu 11 Mei 2022.


Wajah Siti Rafiah, warga Rantaupanjang yang dikabarkan hilang.-ist-https://jambiindependent.disway.id/

Kepala BPBD Kabupaten Muarabungo, Tobroni Yusuf mengatakan usai menerima laporan kehilangan tersebut, pihaknya turut membantu pencarian dibantu warga setempat.

“Hanya saja kita belum mengetahui, kemana arah perginya yang bersangkutan,” terangnya.

BACA JUGA:Tercantum Nama Apotek Ralek Farma, Pada Sampah Obat-Obatan di Pinggir Jalan Perbatasan Semurup

BACA JUGA:Kanit Resmob Polda Jambi Dirawat Ke RS Bhayangkara, Besok Dipindahkan Ke Ruang Perawatan

Sementara itu, Camat Rantaupandan, Sirojudin saat ditemui mengatakan, Siti Rafiah sudah hilang selama satu hari satu malam.

"Sejak dikabarkan keluarga bahwa nenek Rafiah hilang, kami pihak pemerintah kecamatan dan pemerintah dusun Rantaupandan serta seluruh warga sudah mencari tapi belum juga berhasil ditemukan,” ungkap Sirojudin.

BACA JUGA:Pemkot Sungaipenuh Dianggap Gagal Tangani Persoalan Sampah

BACA JUGA:Tinjau Pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah, Wawako Maulana Bilang Begini

Bahkan kata dia, pihaknya sudah mencari dengan menyusuri pinggiran sungai hingga waktu subuh. Ditambah lagi kondisi sedang hujan.

"Sejak dikabarkan keluarga bahwa nenek rafiah hilang, kami pihak pemerintah kecamatan dan pemerintah dusun rantau pandan serta seluruh warga sudah mencari tapi belum juga berhasil ditemukan,” ungkap Sirojudin. (mai/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/