Kedatangan Haaland ke Man City, Jesus ke Arsenal?

Kedatangan Haaland ke Man City, Jesus ke Arsenal?

Nasib Jesus di Manchester City belum tahu jelang kedatangan Haaland--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Jesus gabung Man City pada tahun 2017 silam. Sejak namun bagaimana nasibnya jika Haaland datang ke Manchester City.

Mulanya ia harus bersaing dengan Sergio Aguero. Selain itu posisinya pun digeser. Gabriel Jesus lebih sering dimainkan sebagai winger di sisi kanan.

Namun setelah Aguero pergi, Jesus tak selalu jadi starter di lini serang City. Josep Guardiola kerap merotasi pemain 25 tahun tersebut.

Ini menjadi peluang Arsenal untuk memboyong Gabriel Jesus dari Manchester City tampaknya terbuka lebar setelah agen striker Brasil itu menyatakan kliennya tertarik dengan proyek yang dirancang Mikel Arteta di Emirates Stadium.

BACA JUGA:Frankie de Jong Dilepas Barcelona Karena Persoalan Ekonomi

BACA JUGA:Sakit Hati Ditantang Berkelahi Jadi Motif Kasus Pembunuhan Satpam PT MCPJ

Beberapa bulan belakangan ini, masa depan Gabriel Jesus menjadi tanda tanya besar. Apalagi Manchester City kerap dikaitkan dengan Erling Haaland.

Tanpa Haaland pun, ia kesulitan bermain dengan Reguler. Apalagi jika nanti Haaland jadi ke City.

Dan kini, masa depan Jesus di Etihad Stadium makin suram. Pasalnya Haaland dipastikan merapat ke Man City musim depan.

Jesus pun sebelumnya sudah dikaitkan dengan sejumlah klub. Salah satunya adalah Arsenal.

BACA JUGA:Dokter Eva Menyayangkan LGBT Masuk Podcast: Seakan Perilaku Menyimpang Ini Diterima dan Boleh Berkembang

BACA JUGA:Bedeng 3 Pintu di Baganpete Terbakar, Penyebabnya Belum Diketahui

Sebelumnya Arsenal disebut sudah menggelar negosiasi dengan pihak Gabriel Jesus. Kabarnya Jesus disebut sudah hampir menyetujui kontrak yang ditawarkan The Gunners.

Kini ada kabar terbaru soal kepindahan Jesus ke Arsenal. Transfernya ke Emirates Stadium tampaknya bakal terjadi setelah agen sang striker yakni Marcelo Pettinati mengatakan kliennya tertarik dengan proyek yang dikerjakan Mikel Arteta.

“Kami telah berbicara dengan Arsenal tentang Gabriel Jesus, kami menyukai proyek ini. Itu kemungkinan yang sedang kami diskusikan,” kata agen Jesus kepada Fabrizio Romano.

“Ada enam klub lagi yang tertarik pada Gabriel. Ia fokus pada pertandingan terakhir dengan Man City, kita lihat saja nanti," tegas Marcelo. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: