Ronaldo Diyakini Masih Bertahan di Manchester United

Ronaldo Diyakini Masih Bertahan di Manchester United

C. Ronaldo--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Mantan pemain Manchester United itu menjelaskan kedatangan Ronaldo ke Manchester United awal musim ini merupakan penyelesaian jangka pendek.

Roy Keane meyakini Cristiano Ronaldo akan tetap bertahan bersama skuad The Red Devils setidaknya hingga musim depan.

"Manchester United memiliki masalah yang besar dibanding Cristiano Ronaldo. Saya berpikir dengan gol yang ia ciptakan, performanya, menjamin posisinya di klub," terang Keane dikutip dari FIN.CO.ID, Rabu 4 Mei 2022.

"Tapi Manchester United harus membuat pemain lain membantu dia, mereka akan membawa penyerang lain, harus ada kompetisi untuk posisi tersebut," sambung dia.

BACA JUGA:Liverpool Diyakini Bakal Bergelimang Trofi Musim Ini

BACA JUGA:Bukan MU dan Arsenal, Ruben Neves Malah Ingin ke Barcelona

Pria asal Irlandia itu menyadari pasti akan ada perdebatan soal masa depan Ronaldo di Manchester United, terlebih pemain tersebut telah berusia 37 tahun saat ini.

"Jika pencetak gol terbanyak, orang yang Anda andalkan, adalah yang berusia 37 tahun lalu tentu saja itu tidak bagus tapi saya tentu saja akan bertahan kepada Ronaldo," jelas Keane.

"Tapi mengapa Anda menyingkirkan pemain yang mencetak banyak gol? Saya tidak melihat logika di dalamnya," sambungnya.

Kontribusi Ronaldo kembali terlihat setelah membawa Manchester United memenangkan laga menghadapi Brentford dengan skor 3-0 pada pekan ke-35 Liga Inggris, Selasa dini hari WIB.

BACA JUGA:Sea Games 2022, Ini Jadwal Main Timnas Indonesia

BACA JUGA:Menhub Budi Karya Beri Imbauan Penting agar Arus Balik Pemudik Lancar

Cristiano Ronaldo kembali membela Manchester United pada musim ini setelah sebelumnya meraih kesuksesan bersama Real Madrid dan Juventus dalam kurun waktu 12 tahun setelah meninggalkan Old Trafford pada musim panas 2009.

Pada musim ini, Ronaldo tercatat menjadi bagian penting dari Manchester United dengan mencatatkan 38 penampilan dan menyumbangkan 24 gol serta 3 assist di segala ajang. (slt) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: