Manchester United Incar Pemain Muda Norwich, Siapa Dia?

Manchester United Incar Pemain Muda Norwich, Siapa Dia?

--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kepastian Norwich City terdegradasi dari Premier League musim ini membawa kabar baik bagi Manchester United (MU). The Red Devils tampaknya bisa mengunci transfer Max Aarons setelah Norwich juga dikabarkan bakal melepaskan sang pemain bertahan pada musim panas nanti.

Dalam dua tahun terakhir, Max Aarons cukup sering dikaitkan dengan MU. Manajemen klub tertarik untuk menjadikannya bagian dari lini pertahanan The Red Devils.

Namun, transfer Max Aarons tidak kunjung menjadi kenyataan. Ada satu dan dua hal yang membuat MU tidak bisa mengamankan tanda tangan pemain muda berusia 22 tahun itu.

Seperti dilansir The Telegraph, MU kini berpotensi mengamankan jasa Max Aarons. Norwich dikabarkan siap melepas aset berharga mereka itu pada musim panas nanti.

BACA JUGA:Leg Kedua Semifinal Liga Champions : Ajang Balas Dendam Real Madrid

BACA JUGA:Moh Salah dan Sadio Mane Belum Perpanjangan Kontrak Bersama Liverpool

Menurut laporan tersebut, Norwich City terpaksa melepas Max Aarons pada musim panas nanti. Hal tersebut yang membuat MU kini punya kesempatan untuk benar-benar merekrut Max Aarons.

Keputusan melepas aset berharga itu tak lepas dari situasi Norwich City yang harus terdegradasi dari Premier League musim ini dan akan tampil di Championship musim depan. Jadi mau tidak mau, beberapa pemain pun dijual.

Max Aarons menjadi satu di antara pemain yang bakal dijual. Jadi mereka juga siap membuka komunikasi dengan Manchester United untuk transfer sang pemain.

Laporan tersebut mengklaim transfer Max Aarons ini berpotensi menjadi kenyataan. Manajer baru MU untuk musim depan, Erik ten Hag, disebut tertarik memboyong bek Norwich City ini ke Old Trafford.

BACA JUGA:Kepanikan Bagi Chelsea, Real Madrid Inginkan Reece James

BACA JUGA:Puluhan Orang Diduga Keracunan Makanan Setelah Bukber di Solo

Erik ten Hag disebut tidak terlalu menyukai komposisi lini pertahanan MU di sektor kanan. Jadi, ia ingin mendatangkan seorang bek sayap yang lebih komplet.

Erik ten Hag dikabarkan terkesan dengan performa Max Aarons selama berada di Norwich. Jadi, ia tertarik memboyongnya pada musim panas nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: