PLN Salurkan Paket Sembako Melalui Pemerintah Kota Jambi

PLN Salurkan Paket Sembako Melalui Pemerintah Kota Jambi

--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bertempat di Ruang Pola Kantor Walikota Jambi, PLN UPDK Jambi diwakili oleh Manager Unit Pelaksana, Firman Ramdan, menyampaikan secara langsung bantuan paket sembako yang diterima langsung oleh Taufiq Hidayat selaku perwakilan dari Forum CSR Kota Jambi.

Dalam sambutannya, Firman menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan wujud nyata komitmen PLN dalam berkontribusi terhadap lingkungan sekitar, khususnya PLN UPDK Jambi.

"Bantuan ini merupakan wujud nyata dari keterlibatan dan komitmen PLN UPDK Jambi untuk berkonstribusi pada lingkungan sekitar,” ujar Firman.

Beliau menitipkan amanah tersebut kepada pemerintah kota Jambi dan semoga dapat bermanfaat dan juga berkah bagi para penerima.

Selanjutnya, wakil dari Forum CSR Pemerintah Kota Jambi, Taufiq Hidayat menyampaikan terima kasih kepada PLN UPDK Jambi atas konstribusi pada kesempatan kali ini.

“Kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PLN UPDK Jambi atas kontribusinya dalam kesempatan ini. Kami akan salurkan kepada yang berhak menerimanya dan semoga dapat memberikan manfaat serta  keberkahan,” tutur Taufiq.

PLN UPDK Jambi berharap kegiatan kolaborasi dengan Stakeholder, khususnya Pemerintah Kota Jambi seperti ini dapat terus berlanjut dan dapat memberikan manfaat yang berarti bagi lingkungan sekitar.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: