Malam-malam, Dandim 0415/Jambi Mendadak Datangi Pospam Operasi Ketupat

Malam-malam, Dandim 0415/Jambi Mendadak Datangi Pospam Operasi Ketupat

Dandim 0415/Jambi bersama petugas di pos Operasi Ketupat 2022.-Kodim 0415/Jambi-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -- Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf Marsal Denny, Jumat 29 April 2022 malam, mendadak mengecek pos pengamanan dan pos pelayanan Operasi Ketupat 2022 di Kota Jambi.

Kedatangannya ini untuk memastikan situasi keamanan di sejumlah pos pengamanan lebaran dan pos pelayanan.

Jelas saja, kedatangan orang nomor satu di Kodim 0415/Jambi itu, membuat petugas gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan Pramuka yang bertugas di masing-masing pos pengamanan, seperti di Pos Pengamanan Tugu Keris Kotabaru, mall Jamtos Kotabaru dan Pos Pam depan WTC Pasar, Kota Jambi terkejut.

Mereka langsung bersiap-siap menyambut kedatangan Dandim dan mempersiapkan buku kunjungan tamu. Petugas kepolisian dan TNI yang bertugas langsung menerangkan kondisi keamanan selama puasa dan menjelang lebaran ini.

BACA JUGA:Tak Yakin dengan Timbangan Pedagang, Pemkab Tanjab Timur Sediakan Pos Ukur Ulang

BACA JUGA:Innalillahi, Imam Masjid Ini Meninggal Dunia Saat Salat Subuh

Menurut Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf Marsal Denny, kedatangan ke sejumlah pos pengamanan di Kota Jambi untuk memastikan keamanan saat masyarakat menyambut lebaran.

"Kita melakukan patroli pengecekan pos pengamanan lebaran di sejumlah titik di Kota Jambi," ujarnya.

Rupanya, kedatangannya malam itu tak hanya mengecek situasi saja. Di sana, dirinya juga memberikan bingkisan lebaran kepada petugas jaga pengamanan, berupa roti dan minuman kaleng.

Tidak hanya itu, pada setiap kunjungan di pos pengamanan, Dandim berpesan kepada anggota gabungan yang jaga agar menjaga kekompakan.

BACA JUGA:Tips Bikin Ketupat Lebaran Biar Hemat Gas, Tapi Tetap Legit dan Enak

BACA JUGA:Sadis! Tukang Ojek Kena Begal, Bola Matanya Dicongkel Pelaku

"Tetap jaga kekompakan, jika ada sesuatu kejadian kedepankan koordinasi yang baik," katanya.

Dia juga mensupport petugas gangguan agar tetap semangat dalam bertugas. "Jaga nama kesatuan, tetap semangat, kerjakan tugas dengan ikhlas dan selalu tetap waspada. Bantu masyarakat yang memerlukan bantuan," tutur Denny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: