Tingkatkan Momen Idul Fitri, Telkomsel Perkuat Jaringan & Hadirkan Layanan Berkualitas di Sumatera

Tingkatkan Momen Idul Fitri, Telkomsel Perkuat Jaringan & Hadirkan Layanan Berkualitas di  Sumatera

-Foto Telkomsel-

Palembang, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Jelang hari raya Idul Fitri 1443 H, Telkomsel kembali perkuat jaringan di wilayah operasional Sumatera.

Selain itu Telkomsel juga memastikan produk dan layanan terdepan hadir di setiap outlet, GraPARI dan Posko Siaga.

Berbagai aktivitas penguatan jaringan telah dilakukan sebagai bentuk antisipasi lonjakan trafik atau layanan broadband yang akan digunakan pelanggan untuk bersilaturahmi dan #SambungkanSenyuman bersama keluarga.

Telkomsel juga ingin pelanggan dapat dengan lancar mengakses layanan broadband dan digital seperti Video Call, Streaming dan Gaming dalam menemani momen mudik dan silaturahmi lebaran.

BACA JUGA:Bikin Ribut, 70 Pemuda Diamankan Polres Bogor

BACA JUGA:Airlangga Lepas 20 Bus Program Mudik Gratis Partai Golkar

Executive Vice President West Area Sales Telkomsel Gilang Prasetya mengatakan “Hari raya Idul Fitri menjadi momen yang banyak di tunggu oleh seluruh umat muslim di Indonesia".

Oleh karena itu kata dia, Telkomsel hadir dengan semangat #SambungkanSenyuman melalui berbagai produk dan layanan terdepan dalam membuka peluang yang lebih luas untuk silaturahmi bersama keluarga tercinta.

Telkomsel terus memastikan layanan dan jaringan terbaiknya hadir di wilayah operasional Sumatera dalam mendukung silaturahmi dan pengalaman konektivitas digital berkualitas selama momen Ramadhan dan Idul Fitri tahun 2022. 

Optimalisasi Jaringan dan Layanan di Wilayah Regional Sumbagsel

Berbagai upaya telah dilakukan Telkomsel guna menjaga kualitas jaringan agar tetap lancar dan stabil ditengah lonjakan trafik atau layanan data yang tinggi.

BACA JUGA:Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi Dirikan Rest Area Untuk Pemudik, Ini Fasilitasnya

BACA JUGA:Senator Amerika Serikat Puji Keindahan Tapis Lampung

Di wilayah operasional Regional Sumbagsel yang meliputi Lampung, Palembang, Bengkulu, Jambi dan Babel, Telkomsel memprediksi kenaikan payload atau layanan data lebih dari 9.40% selama momen Idul Fitri tahun ini jika dibandingkan dengan hari biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: