Kompetisi Liga 1 Mulai Digelar, Borneo Siap Latihan

Kompetisi Liga 1 Mulai Digelar, Borneo Siap Latihan

Borne FC siap berlatih --

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kompetensi Liga 1 2022/2023 bakal kembali digelar. Borneo FC sudah menyiapkan program latihan menyambut kompetisi ini. 

Tim berjuluk Pesut Etam itu berencana memulai latihan setelah lebaran ini. Ahmad Amiruddin Asisten pelatih Borneo FC  mengatakan, komunikasi dengan internal manajemen dan Pelatih Kepala Milomir Seslija sudah dilakukan.

Program latian juga sudah disusun untuk memaksimalkan persiapan jelang Liga 1 2022/2023.

"InsyaAllah setelah Lebaran langsung kumpul. Persiapan akan kami maksimalkan betul menyambut kompetisi," kata dia, dikutip dari JPNN, Jumat 29 April 2022.

BACA JUGA:Anthony Ginting Tiru Gaya Lin Dan di Perempat Final BAC 2022 

BACA JUGA:Ada Penguat Seorang Wanita, Sebab Jurgen Klopp Terima Kontrak Baru Liverpool

Beradasarkan arahan pelatih kepala, lanjut Amir, program latihan pertama yang akan difokuskan ialah meningkatkan kondisi dan kebugaran pemain setelah libur panjang sejak Maret lalu.

"Menggenjot stamina merupakan program awal," terang dia.

Dengan skuad yang tak banyak berubah, Borneo FC tentu bisa mudah untuk menyatukan visi bermain karena dengan perubahan skuad sekitar sepuluh persen saja, tim bisa makin mantap menatap musim depan.

"Kami banyak pemain lama, harapan kami dengan latihan yang maksimal, pemain yang baru bisa cepat padu dan berjuang untuk bersaing di papan atas Liga 1 2022/2023 nanti," pungkas Milomir. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: