Jabat Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza Siap Jalankan Amanah Partai

Jabat Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza Siap Jalankan Amanah Partai

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, - Kabar mengejutkan datang dari Partai Gerindra Provinsi Jambi. Gerindra melakukan rotasi posisi jabatan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi. Rotasi ini, dikeluarkan DPP Partai Gerindra melalui Sutan Adil Hendra.  

Rotasi jabatan Wakil Ketua DPR ini, sebelumnya diisi oleh Rocky Candra, dan DPP mengelurkan surat posisi wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi digantikan oleh Faizal Riza. 

Faizal Riza dikonfirmasi Jambi-Independent.co.id membenarkan soal rotasi ini, dirinya mengatakan, bahwa tadi sore (19/11) sudah dikabarkan Ketua Partai Gerindra Provinsi Sutan Adil Hendra.  

“Saya sudah dikabarkan Ketua pak Sutan Adil, bahwa DPP sudah mengelurkan surat untuk penggantian posisi wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, dan saya harus siap melaksanakan intruksi partai,” kata Faisal Riza.

Dirinyapun mengungkapkan, bahwa amanah yang diamanatkan DPP dan DPD Geindra akan dilaksanakan sesuai intruksi partai. “Selain menjaga amanah partai, dan akan berjuang untuk masyarakat Provinsi Jambi sesuai visi dan misi partai Gerindra,” ungkap Faizal Riza. (muz)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: