Pengurus DPD Partai Nasdem Kota Jambi Dilantik

Pengurus DPD Partai Nasdem Kota Jambi Dilantik

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI - Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi, Syarif Fasha melantik pengurus DPD Partai Nasdem Kota Jambi periode 2021-2024, Sabtu (27/11) di BW Luxury Hotel Jambi. Selain pelantikan, DPD Partai Nasdem Kota Jambi juga melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) bersama pengurus DPC Partai Nasdem, se Kota Jambi.

Martua Muda Siregar, ketua penitia pelaksanaan Rakorda dan Pelantikan pengurus mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi kader Partai Nasdem.

"Peserta berjumlah kurang lebih 120 orang, terdiri dari pengurus DPC seluruh kecamatan di Kota Jambi, pengurus DPD, sayap partai, dan undangan," paparnya.

Jefrizen, Ketua DPD Partai Nasdem yang dilantik mengatakan, pihaknya berterima kasih atas kedatangan Syarif Fasha selaku ketua DPW Partai Nasdem Jambi sekaligus Wali Kota Jambi, serta Maulana yang merupakan Wakil Wali Kota Jambi, sekaligus salah satu pimpinan di DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi.

"Kami bangga, dengan kehadiran Bapak Wali Kota menjadi ketua DPW Partai Nasdem. Ini tentu akan menambah semangat kami, untuk membesarkan Partai Nasdem di Kota Jambi," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi, Syarif Fasha mengatakan, kegiatan ini ssebagai manifesto politik yang telah ditunjukkan partai Nasdem Kota Jambi.

"Kami ucapkan selamat dan semoga DPD Nasdem Kota Jambi akan lebih besar dibanding hari-hari sebelumnya," katanya.

Fasha juga berpesan kepada ketua DPD Partai Nasdem yang telah dilantik, bahwa organisasi tidak akan besar tanpa campur tangan dan keterlibatan pimpinannya.

"Pengaruh kepemimpinan terhadap sebuah organisasi, sangat besar sekali," tandasnya. (enn).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: