Sinsen Berikan Promo Spesial Valentine

Sinsen Berikan Promo Spesial Valentine

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memberikan kabar gembira untuk konsumen setianya di bulan ini.

Sinsen bersama 60 jaringan bengkel resminya atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Provinsi Jambi memberikan program menarik untuk para konsumen setia berupa program Valentine Voucher Motor Kesayangan, dengan penawaran 4 paket voucher : Paket Servis Lengkap (Cukup Bayar Rp. 50.000,-), promo khusus Diskon Ban 10%, promo khusus Ganti Busi Rp. 18.000,-, promo khusus Ganti Saringan Hawa Rp. 55.000,- dengan menukarkan Voucher di AHASS Provinsi Jambi.

Service Deputy Manager Sinsen Nubit Mahesa mengatakan program Valentine ini merupakan program untuk konsumen setia Motor Honda dari segmen Motor tahun lama agar Sepeda Motor kesayangannya bisa tetap terawat dengan baik.

Promo ini berlaku khusus untuk pengguna sepeda motor Honda dengan usia motor tahun 2014-2018 dengan kategori Matic Mid & Low yang melakukan servis lengkap hanya di bengkel resmi Honda (AHASS) di Provinsi Jambi.

“Ayo buruan tukarkan Voucher yang sudah disebarkan oleh AHASS. Promo ini berlangsung pada tanggal 14 Februari s/d 28 Februari 2022. Kami berharap konsumen puas akan program yang kami berikan” tutup Nubit.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: