BPJS Kesehatan Akan Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Untuk masyarakat

BPJS Kesehatan Akan Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Untuk masyarakat

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Jambi - Memasuki tahun kedelapan penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), BPJS Kesehatan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada peserta, stakeholder dan mitra.

Dalam rangka memperingati HUT BPJS Kesehatan ke-53 serta sebagai bentuk kepedulian pada para tenaga kesehatan, BPJS Kesehatan Cabang Jambi memberikan bantuan masker dan suplemen kepada para tenaga kesehatan yang terkonfirmasi terpapar virus covid-19.

Sri Widyastuti, selaku Kepala BPJS Kesehatan Cabang Jambi menyebutkan, Fasilitas Kesehatan dan BPJS Kesehatan merupakan satu kesatuan erat yang tidak dapat dipisahkan dalam pemberian layanan kesehatan kepada masyarakat pada era Jaminan Kesehatan Nasional, untuk itu sinergitas yang baik harus selalu terjaga untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Apalagi semenjak pandemi covid-19 terjadi di Indonesia, fasilitas kesehatan dan tenaga kesehatan merupakan pihak yang paling berjuang dan paling beresiko untuk terpapar.

Widi juga menyebutkan rasa terimakasih terhadap pelayanan yang diberikan oleh tenaga kesehatan kepada peserta program JKN-KIS.

“Terimakasih terhadap pelayanan yang diberikan kepada peserta JKN yang luar biasa baik. Semoga bentuk kepedulian ini dapat membantu agar tenaga kesehatan yang terpapar bisa lekas pulih dan beraktifitas kembali. Salam kami juga kepada para tenaga kesehatan yang ada di RSUD Raden Mattaher,” Sebut Widi.

Paket tersebut diterima oleh dr. Andi Hutarius selaku penanggung jawab ruang isolasi pasien covid-19 di RSUD Raden Mattaher Jambi.

“Atas bentuk kepedulian yang diberikan kepada tenaga kesehatan kami, kami mengucapkan terimakasih kepada BPJS Kesehatan paket ini akan kami sampaikan kepada tenaga kesehatan kami. Semoga kita yang tidak terpapar selalu sehat dan tetap menjaga protokol kesehatan, dan untuk BPJS Kesehatan semoga semakin sukses kedepan dalam mengemban tugas penyelenggaraan Program JKN-KIS, dan Kerjasama kita terus terjalin dengan baik” pungkas Direktur RSUD Kabanjahe Arjuna Wijaya.

Sebagai provider layanan tingkat lanjutan bagi peserta Program JKN-KIS, RSUD Raden Mattaher Jambi ditunjuk oleh pemerintah sebagai rumah sakit pusat rujukan pasien COVID-19. Diharapkan dengan adanya bentuk kepedulian dari berbagai intansi dan elemen masyarakat akan menambah semangat serta meningkatkan imun tenaga kesehatan. Sehingga para tenaga kesehatan dapat terjaga kesehatannya serta dapat memberikan pelayanan terbaik bagi peserta Program JKN-KIS maupun masyarakat yang sedang terjangkit COVID-19.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: