Bawa Surat PCR ke Filling Station Oxygen, Ini Alasannya

Bawa Surat PCR ke Filling Station Oxygen, Ini Alasannya

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI –  Seiring meningkatkan kasus Covid-19 di Jambi, permintaan oksigen di filling station oxygen yang ada di Kota Jambi meningkat tajam. Salah satunya Filling Station Oxygen Samator, di kawasan Jalan Lingkar Barat, Kelurahan Kenaliasam Bawah, Kecamatan Kotabaru. Permintaan oksigen dan liquid bahan baku meningkat hampir 3 kali lipat.

"Jujur saja kami kewalahan menerima permintaan dari rumah sakit yang ada, karena kenaikannya hampir mencapai 3 kali lipat. Sekarang kami dijatah ambil dari pabrik itu 6 ton per minggu, namun permintaan bisa 3 kali lipat dari persediaan kita, " kata Iqbal, Kepala Filling Stations Samator, Kamis (29/7).

Maka dari itu, mengenai permintaan pribadi dikatakan Iqbal, pihaknya tidak bisa serta merta menyerahkannya begitu saja. Melainkan, pihaknya membuat aturan harus melampirkan bukti surat PCR.  “Tidak bisa sembarangan, kalau pun ada orang datang ngaku-ngaku butuh tidak bisa. Termasuk untuk stok. Kecuali dia bawa surat PCR dan KTP kita berikan,” jelasnya.  (cr02)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: