Pendaftaran Lomba Melukis yang Digelar YSSB Tinggal Sehari, Jangan Lewatkan Hadiah Jutaan Rupiah

Pendaftaran Lomba Melukis yang Digelar YSSB Tinggal Sehari, Jangan Lewatkan Hadiah Jutaan Rupiah

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi - Dalam rangka memperingati HUT Provinsi Jambi yang ke-65, Yayasan Sahabat Sungai Batanghari (YSSB) akan menggelar perlombaan melukis bagi siswa SD se-Kota Jambi, pada Rabu (5/1).

Ketua Panitia, Sigit EY mengatakan bahwa pendaftaran lomba lukis dengan tema “Sungai Batanghari” ini telah dimulai sejak 27 Desember 2021 dan akan ditutup pada Selasa, 4 Januari 2022.

Kata dia, saat ini sudah terdata 60 siswa yang mendaftar untuk mengikuti perlombaan yang akan digelar di Dermaga Pasar Angso Duo ini. "Peserta tersebut dari sekolah negeri dan swasta di Kota Jambi," ujarnya.

Sigit mengatakan, pihaknya menyiapkan 200 kuota untuk siswa SD di Kota Jambi agar mengikuti lomba ini. Untuk mencukupi peserta, kata dia pihaknya sudah menyurati Dinas Pendidikan Kota Jambi untuk mengirimkan delegasi dari tiap SD.

Dirinya mengatakan, peserta yang akan mengikuti lomba lukis diwajibkan mematuhi protokol kesehatan dan membawa meja sendiri. “Kecuali alat melukis telah disiapkan oleh panitia lomba,” kata dia.

Adapun hadiah yang telah disiapkan panitia yakni, Juara I Rp 3 juta, Juara II Rp 2 juta, Juara III Rp 1 juta dan juara harapan 1,2, dan 3 Rp 500 ribu.

Diketahui, Gubernur Provinsi Jambi Al Haris direncanakan menghadiri lomba melukis tersebut.(tav)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: