Pembangunan Jalan Tol Betung–Jambi Seksi 1A Sudah 49 Persen, Waktu Tempuh Jambi-Palembang Makin Singkat
Ilustrasi. Kendaraan ODOL punya dampak negatif bagi jalan tol.-ist/jambi-independent.co.id-
BACA JUGA:Perkiraan Tarif Jalan Tol Jambi - Palembang, Segini Biaya untuk Hemat Waktu 3 Jam!
Alat berat yang digunakan berumur muda untuk menekan emisi, sementara limbah B3 dikelola secara komprehensif. Mutu dan kepedulian lingkungan dijaga melalui program QHSSE Pass, serta dilakukan re-plantasi di lahan terbuka guna menjaga ekosistem.
Melalui langkah-langkah di atas, HKI menegaskan komitmennya agar pembangunan infrastruktur tetap selaras dengan prinsip keberlanjutan.
“Ke depan, kami berharap keberlangsungan proyek ini dapat terus memberikan nilai tambah bagi masyarakat sekitar, tidak hanya melalui menyambungkan konektivitas tetapi juga peningkatan ekonomi lokal,” tutup Aditya Novendra Jaya, Direktur Operasi III HKI.
Hingga saat ini, HKI masih mengerjakan sejumlah proyek pembangunan JTTS lainnya seperti Jalan Tol Lingkar Pekanbaru, Palembang – Betung Seksi III, Jalan Tol Palembang-Betung Struktur, Betung – Jambi Seksi 1B, Betung – Jambi Seksi 2A, Betung – Jambi Seksi 2B.
BACA JUGA:Presiden Prabowo Setujui Mandatori Bensin E10, Indonesia Siap Masuki Era Bahan Bakar Bersih
Untuk proyek jalan tol Non-JTTS, HKI kini tengah mengerjakan proyek Jalan Tol Cikampek Selatan Paket 2A.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:




