Ketua DPRD Hafiz Berikan Ucapan Selamat Atas Pelantikan Prabowo-Gibran

Minggu 20-10-2024,15:00 WIB
Reporter : Edo Adri
Editor : Edo Adri

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Pada Minggu, 20 Oktober 2024, pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029 akan digelar. Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan mengucapkan sumpah jabatan dalam prosesi yang diadakan di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta.

Banyak harapan yang disematkan kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih, salah satunya datang dari Ketua DPRD Provinsi Jambi, M. Hafiz Fattah.

Ketua DPRD Jambi yang baru dilantik ini menyambut dengan antusias pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Minggu, 20 Oktober 2024. M. Hafiz Fattah menyampaikan ucapan selamat dan harapan besar bagi kepemimpinan Prabowo-Gibran di masa depan.

BACA JUGA:Resmi Jadi Ketua DPRD Jambi, Hafiz Fattah Janji Prioritaskan Aspirasi Masyarakat

BACA JUGA:Pjs Gubernur Jambi Dorong Kolaborasi Berkelanjutan untuk Wujudkan Provinsi Jambi Maju

Menurut Hafiz, pelantikan tersebut menandai dimulainya era baru bagi bangsa Indonesia.

“Kami berharap Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran dapat menjalankan amanah mereka dengan arif, berfokus pada pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, serta menaruh perhatian khusus pada isu-isu penting di daerah, termasuk Provinsi Jambi,” ujarnya.

Hafiz optimis bahwa kepemimpinan Prabowo akan membawa perubahan positif dalam peningkatan infrastruktur, pendidikan, dan layanan kesehatan di Jambi. Selain itu, ia berharap sinergi antara pemerintah pusat dan daerah dapat semakin erat, sehingga program pembangunan bisa berjalan lebih efektif dan memberikan dampak langsung kepada masyarakat.

“Kami siap mendukung dan bekerja sama dengan pemerintahan yang baru untuk mewujudkan visi dan misi Indonesia Maju. Semoga dengan pelantikan besok (Minggu, red), kita semua dapat bersatu untuk membangun Jambi dan Indonesia yang lebih baik,” tutupnya.

Kategori :