Zuwanda Dapat Dukungan dari Warga Batak di Mendalo Darat

Jumat 11-10-2024,19:59 WIB
Reporter : Risza S Bassar
Editor : Risza S Bassar

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Suasana penuh antusiasme mengiringi acara silaturrahmi dan ramah tamah antara Calon Bupati Muaro Jambi, Zuwanda, dengan masyarakat Batak di Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi, Jumat 11 Oktober 2024.

Zuwanda disambut hangat oleh masyarakat dan tokoh Batak yang hadir.

Dukungan kuat terlihat dari teriakan "Dua Menang, Zuwanda-Sawaluddin Kito Gas!" yang bergema di sela acara.

Warga setempat tampak kompak menyatakan dukungan penuh untuk pasangan Zuwanda-Sawaluddin dalam Pilkada Muaro Jambi 2024.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Polisi Berhasil Menangkap Tikui, Kakak Helen, di Jambi

BACA JUGA:barenbliss Rayakan 3 Tahun Hadir di Indonesia dengan Trilogy of Beauty

Acara ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh penting seperti Ir Mondo Sianipar dan Ribka Tjiptaning Proletariyati, dua figur senior PDI Perjuangan pusat yang ikut memberikan semangat kepada warga. 

Selain itu juga hadir anggota DPRD Muaro Jambi dari PDI Perjuangan Usman Halik dan Faatumbu Duha, Djokas Siburian dari DPRD Kota Jambi, Ketua tim pemenangan Zuwanda-Sawaluddin, Nur Tri Kadarini, serta Wakil Ketua DPC PDIP Muaro Jambi, Ika.

Dalam sambutannya, Zuwanda menyampaikan apresiasi yang mendalam atas dukungan luar biasa dari masyarakat Batak.

Ia menekankan bahwa persatuan dan kebersamaan yang ditunjukkan oleh warga Batak merupakan fondasi kuat bagi perjuangannya dalam Pilkada.

BACA JUGA:Fadillah Arbi Aditama Siap Tampil Impresif di JuniorGP MotorLand Aragon 2024

BACA JUGA:Sosok Maulana Selalu Diingat, Warga Tanjung Johor Doakan Jadi Walikota Jambi

"Saya sangat menghargai kehadiran dan dukungan masyarakat Batak di acara ini. Kebersamaan ini menunjukkan betapa eratnya persatuan kita. Saya berharap dukungan dan kebersamaan ini terus terjaga," kata Zuwanda penuh rasa syukur.

Selain mengucapkan terima kasih, Zuwanda juga meminta doa dan dukungan penuh dari masyarakat dalam menghadapi Pilkada Muaro Jambi 2024.

Ia menegaskan bahwa kepercayaan masyarakat adalah kunci utama keberhasilannya dan berjanji untuk memberikan yang terbaik bagi kabupaten jika terpilih.

Kategori :