Komitmen Berantas Narkoba, Kapolda Jambi: Tidak Perlu Ada Sandiwara di Depan Saya

Senin 30-09-2024,11:05 WIB
Reporter : Risza S Bassar
Editor : Risza S Bassar

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, tidak main-main terhadap pemberantasan narkoba di Provinsi Jambi.

Senin 30 September 2024, Kapolda Jambi memimpin Penandatanganan Pakta Integritas tentang komitmen dan sanksi terhadap penyalahgunaan narkoba oleh pejabat di lingkungan Polda Jambi.

Kegiatan penandantanganan tersebut dilaksanakan di lapangan Polda Jambi pada Senin usai pelaksanaan apel pagi para personel.

Penandatanganan pakta integritas tersebut dilaksanakan oleh seluruh pejabat utama Polda Jambi dan para Kapolres da Kapolresta jajaran Polda Jambi.

BACA JUGA:Penutupan Jalan Basuki Rahmat Kota Baru Kota Jambi Hingga Akhir 2024, Pengendara Diminta Gunakan Jalur Alterna

BACA JUGA:Gus - Habib Bukan Tokoh Sentral di Sumatera, Ini Kata Asad Isma

"Hari ini disaksikan oleh rekan-rekan sekalian para PJU Polda Jambi dan Kapolres telah melaksanakan pendatanganan pakta integritas," kata Irjen Rusdi.  

Dia mengatakan, belakangan ini dia memang terlalu intens dengan narkoba. "Saya punya data beberapa rekan kita yang terlibat dalam kegiatan peredaran narkoba," tegas dia.

Kapolda Jambi berharap ke depannya seluruh personel dapat bekerja dengan baik, dengan dilakukannya pendantangan pakta integritas. Jika melanggar, dirinya siap diturunkan dari jabatan.

"Ketika awal saya berdiri di sini, saya mengatakan saya ke sini membawa cinta kasih saya yang hingga saat ini belum berubah," kata Irjen Rusdi.

BACA JUGA:Blusukan Ke Pasar Selampaung Pedagang dan Warga Sampaikan Harapan ke DERAS

BACA JUGA:Jokowi Serahkan Trofi di MotoGP Mandalika 2024, Jorge Martin Raih Juara!

Dia berharap semua bisa menjadi polisi yang benar, polisi yang baik, polisi yang mengerti tugas dan tanggung jawabnya. 

Dia lalu menegaskan, mulai hari ini Kota Jambi harus bersih dari narkoba, harus bersih dari basecamp narkoba.

Kategori :