Penguatan Sinergi, Direktur Utama Jasa Raharja Audiensi Bersama Pj Gubernur Sulawesi Selatan

Minggu 08-09-2024,19:13 WIB
Reporter : Desi
Editor : Surya Elviza

MAKASAR,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  – Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono, melakukan kunjungan kerja dan audiensi dengan Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan, Zudan Arif Fakrulloh yang digelar di Rumah Dinas Gubernur Sulsel pada Jumat, 6 September 2024.

Agenda tersebut bertujuan memperkuat kerja sama dan sinergi antara Jasa Raharja dan Pemerintah Daerah Sulawesi Selatan dalam berbagai aspek, terutama terkait penanganan kecelakaan lalu lintas dan kepatuhan pembayaran pajak kendaraan bermotor.

Dalam kesempatan tersebut, Rivan menyampaikan apresiasinya terhadap Pemerintah Sulawesi Selatan yang selama ini sangat koordinatif dalam mendukung Ditlantas Polda Sulsel dan Tim Pembina Samsat. 

“Tentunya kami menyampaikan apresiasi terhadap pemerintah Sulsel yang selama ini sangat koordinatif dalam mendukung Ditlantas Polda Sulsel dan Tim Pembina Samsat terkait penanganan kecelakaan lalu lintas dan kepatuhan masyarakat dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor,” ujar Rivan.

BACA JUGA:Tim Delegasi Siap Menangkan Madel–Nor di Pilkada Sarolangun 2024

BACA JUGA:Pendaki Gunung Kerinci Alami Hipotermia di Shelter 2, Tim SAR Bergerak Lakukan Evakuasi

Rivan menegaskan bahwa Pemerintah Daerah merupakan salah satu mitra strategis Jasa Raharja yang memiliki peran krusial dalam pelayanan dan percepatan penyelesaian santunan korban kecelakaan lalu lintas. 

Kerja sama yang baik antara Jasa Raharja dan Pemerintah Daerah diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya dalam hal penanganan dan penanggulangan kecelakaan lalu lintas.

Selain itu, Rivan juga memberikan apresiasi terhadap berbagai program yang telah dijalankan oleh Pemerintah Daerah Sulawesi Selatan dalam mendukung Tim Pembina Samsat.

 “Salah satunya terkait relaksasi pajak kendaraan bermotor, sosialisasi, dan berbagai program lainnya. Dengan adanya dukungan ini, masyarakat menjadi lebih teredukasi dalam keselamatan berlalu lintas maupun kepatuhan membayar pajak,” tambahnya.

BACA JUGA:Mantan Bupati Bungo H Zufikar Achmad Dukung Jumiwan Aguza - Maidani di Pilkada Bungo

BACA JUGA:Ternyata Ini 7 Kebiasaan di Toilet yang Sebabkan Ambeien

Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Zudan Arif Fakrulloh, menyambut baik kunjungan dan apresiasi dari Jasa Raharja. Zudan berharap kerja sama yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sulawesi Selatan. 

“Kami sangat menyambut baik kunjungan ini dan berharap kerja sama yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan. Pemerintah Daerah akan selalu mendukung program-program yang bertujuan untuk kesejahteraan dan keselamatan masyarakat,” ujar Zudan.

Kategori :