Pj Wali Kota Jambi Pimpin Gladi Bersih Upacara HUT RI ke-79 di Balaikota

Kamis 15-08-2024,20:28 WIB
Reporter : Gita Savana
Editor : Gita Savana

"Insya Allah semua tahapan sudah berjalan dengan baik dan maksimal, selanjutnya para calon Paskibraka ini akan dikukuhkan oleh Pj Wali Kota Jambi, sebelum semuanya melaksanakan tugasnya pada upacara HUT RI ke-79 tingkat kota Jambi di Lapangan Utama Kantor Wali Kota pada 17 Agustus nanti," sebut Jupri. 

BACA JUGA:Pemkab Batanghari Siapkan 45 Pohon Pinang, Sambut HUT RI ke 79 Tahun

BACA JUGA:Sumbang Pajak 5,6 Triliun pada 2023, Pelindo Jadi Kontibutor Terbesar Klaster Logistik BUMN

Dirinya juga menyebutkan, setelah melaksanakan tugasnya nanti, Paskibraka tingkat kota Jambi akan dibekali dengan penambahan pengetahuan dan wawasan, melalui kegiatan study tour, sebagaimana yang telah rutin dilakukan. 

"Rencana untuk menambah wawasan mereka, tahun ini kita akan berangkatkan ke Akmil di Magelang setelah menyelesaikan tugas-tugasnya menjadi Paskibraka Kota Jambi," singkat Kepala Kesbangpol.

Berdasarkan pantaun, tim Paskibraka dan pendukung upacara baik dari unsur TNI/Polri sudah melaksanakan latihan dan persiapan akhir.

Dan malam ini bertempat di Aula Griya Mayang Rumah Dinas Jabatan Wali Kota Jambi, Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih akan mengukuhkan calon Paskibraka kota Jambi menjadi Paskibraka yang akan bertugas pada pengibaran bendera Merah Putih tanggal 17 Agustus 2024 di Lapangan Utama Kantor Wali Kota Jambi.

Tags :
Kategori :

Terkait