Pj Wali Kota Jambi Pimpin Gladi Bersih Upacara HUT RI ke-79 di Balaikota

Kamis 15-08-2024,20:28 WIB
Reporter : Gita Savana
Editor : Gita Savana

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Guna memastikan pelaksanaan upacara di perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79  di Pemerintah Kota Jambi berjalan dengan lancar, Penjabat (Pj) Wali Kota Jambi, Sri Purwaningsih turun langsung sekaligus memimpin kegiatan Gladi Bersih Upacara Pengibaran Bendera dalam rangka HUT RI ke-79 yang berlangsung di Lapangan Utama Kantor Wali Kota Jambi, Kamis 15 Agustus 2024.

Kegiatan Gladi Bersih tersebut, turut dikuti Sekda Kota Jambi A Ridwan, para Staf Ahli Wali Kota, Asisten Sekda, sejumlah Kepala OPD, Kabag Setda, Camat, Lurah, TNI/Polri, serta  jajaran Pemerintah Kota Jambi lainnya. 

Dalam pengamatannya, Pj Wali Kota Jambi mengatakan, sejauh ini persiapan untuk upacara HUT RI ke-79 di Pemerintah Kota Jambi sudah berjalan dengan baik dan sesuai rencana. 

"Pagi hari ini, saya bersama jajaran Pemkot Jambi telah menyelenggarakan Gladi Bersih upacara dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. Alhamdulillah para calon Paskibraka sudah menjalankan tugasnya dengan baik," ujar Sri. 

BACA JUGA:Selama 25 Tahun, Bank Jambi Berpredikat Sangat Bagus

BACA JUGA:Terjerat Kasus Karhutla di Tanjab Barat, Pria Asal Riau Diancam 10 tahun Penjara dan Denda Rp10 Miliar Gegara

Sri menekankan, suksesnya kegiatan ini merupakan usaha dari kerja keras bersama, khususnya dari para calon Paskibraka yang telah berlatih dengan semangat dan penuh tanggungjawab. 

"Dari lamanya waktu dan kesungguhan berlatih salah satu penunjang suksesnya upacara nanti, Alhamdulillah semua sudah berjalan dengan baik sebagaimana pedoman yang telah ditetapkan pemerintah pusat," ucap Sri. 

Suksesnya Gladi Bersih tersebut diharapkannya juga akan terjadi sebagaimana berlangsungnya upacara yang sesungguhnya. 

"Saya harapkan pelaksanaan upacara di HUT ke-79 pada hari Sabtu 17 Agustus nanti juga turut berjalan lancar sesuai rencana seperti yang terlaksana hari ini," harap Sri. 

BACA JUGA:Kapolda Jambi Tutup Turnamen Volly Bhayangkari CUP Zona 2, Ini Juaranya

BACA JUGA:Ramai Ramai Saksikan Balap Pompong, Warga Padati Jembatan WFC Kualatungkal

Lebih lanjut, Sri juga mengucapkan terimakasih kepada semua stakeholder yang telah membantu rangkaian kegiatan. 

"Kepada para pembina, pelatih serta semua yang telah terlibat, saya ucapkan terimakasih karena telah membantu dari semua tahapan-tahapan yang berjalan," sebutnya. 

Sementara itu, Kaban Kesbangpol Kota Jambi, Raden Jupri menyampaikan, bahwa sejauh ini persiapan para calon Paskibraka yang bertugas dalam pengibaran dan penurunan duplikat bendera pusaka Merah Putih tingkat kota Jambi telah mencapai 100 persen. 

Tags :
Kategori :

Terkait