Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer

Rabu 17-07-2024,22:21 WIB
Reporter : Khairul Umam
Editor : Gita Savana

Meskipun fokus utama sebagai WO, tetapi Seiyo Sekato Organizer juga siap dalam persoalan Event baik formal atau non formal, Khitanan, dan sebagainya. 

Seperti yang dikatakan Owner Seiyo Sekato Organizer, Ayu Wahyuni ini. Dia menyebutkan bahwa pihaknya siap membantu mengelola event atau acara pernikahan agar sesuai dengan yang diinginkan. 

"Kita memberi pelayanan dari konsep hingga rundown acara. Selain itu juga ada banyak paket yang kita berikan," sebut Ayu Wahyuni yang juga merupakan salah satu penyanyi daerah Jambi ini.

BACA JUGA:Sekda Muaro Jambi dan Kepala OPD Donor Darah Peringati Hari Adhiyaksa

BACA JUGA:Kapolres Pimpin Upacara Sertijab 4 Pejabat Polres Sarolangun, Ini Nama-namanya

Dalam menyambut Dirgahayu RI ke 79 ini, Ayu memastikan banyak promo yang disediakan. "Banyak promo tahun ini. Dalam waktu dekat ini ada promo spesial Agustus dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79," ucapnya. 

Diketahui, Seiyo Sekato Organizer menyediakan paket-paket spesial bagi seluruh masyarakat Jambi, yakni berupa Resepsi Package, Only Crew Package, Akad Nikah & Resepsi, Akad Nikah, Engagement, dan Farewell Party.

Untuk lebih jelas, para calon castomer bisa langsung menghubungi pihak Seiyo Sekato Organizer dengan kontak/WA 0812-7364-2261. Atau tongkrongi saja di profil Intagram @seiyosekato_organizer. 

https://www.instagram.com/seiyosekato_organizer?igsh=YzExYjdjMTk0dHM2

BACA JUGA:Inspektorat Kerinci Rampungkan Pemeriksaan Penggunaan Dana Desa

BACA JUGA:Polres Bungo Tangkap Seorang Wanita Pengedar Sabu Jaringan Aceh-Pekanbaru, 1 Kg Sabu Disita

Khusus masyarakat dari Muarojambi dan Kota Jambi, bisa juga langsung ke Kantor Seiyo Sekato Organizer yang terletak di Desa Mendalo Laut, Kabupaten Muarojambi.

Tags :
Kategori :

Terkait