Ketua DPRD Provinsi Jambi Hadiri Peluncuran Aplikasi Digital Layanan Perizinan di Polda Jambi

Selasa 25-06-2024,22:24 WIB
Reporter : Gita Savana
Editor : Gita Savana

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, menghadiri acara peluncuran aplikasi digital untuk pelayanan perizinan acara yang dipimpin oleh Presiden RI dan Kapolri melalui Zoom Meeting, Senin 24 Juni 2024, di Ruang Vidcon lantai II Gedung A Polda Jambi.

Acara ini juga dihadiri oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Danrem 042 Gapu Jambi Brigjen Rachmad, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, dan Kepala BNNP Jambi yang diwakili oleh Kombes Pol. Beridiansyah.

Dalam sambutannya, Edi Purwanto memberikan apresiasi terhadap kerja keras kepolisian, khususnya dalam hal proses perizinan. Peluncuran aplikasi digital ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam memperoleh izin untuk penyelenggaraan acara.

"Kami mengapresiasi kerja keras kepolisian yang selalu bersinergi dengan masyarakat, terutama dalam hal perizinan. Dengan adanya aplikasi perizinan ini, saya berharap proses perizinan bisa menjadi lebih cepat," ujarnya.

BACA JUGA:Apresiasi Pemprov Pertahankan Predikat WTP, Ketua DPRD Jambi: Catatannya Perlu Dievaluasi

BACA JUGA:DPRD Provinsi Jambi Gelar Paripurna Penjelasan 2 Ranperda oleh Gubernur Jambi

Edi Purwanto juga menambahkan bahwa inovasi yang dilakukan oleh kepolisian diharapkan dapat berjalan lancar seiring dengan transformasi digital.

Ia berharap masyarakat dapat menerima dan memanfaatkan aplikasi ini untuk mempermudah proses perizinan.

"Inovasi ini harus diimbangi dengan penerimaan dari masyarakat. Saya berharap masyarakat benar-benar merasakan manfaat dari aplikasi perizinan ini yang memudahkan proses perizinan," pungkasnya.

 

Kategori :