Liburan Kebali? Nih 6 Rekomendasi Oleh-oleh Bali yang Paling Banyak Dicari

Jumat 21-06-2024,17:14 WIB
Reporter : Enggar
Editor : Enggar

Oleh-oleh Bali yang Banyak Dicari wisatawan kedua adalah Heavenly Chocolate, oleh-oleh yang menawarkan berbagai varian coklat premium yang dibuat dari biji kakao pilihan.

Coklat ini tidak hanya lezat tetapi juga memiliki kemasan yang menarik, menjadikannya oleh-oleh yang elegan.

Heavenly Chocolate hadir dengan berbagai rasa unik yang memadukan bahan lokal seperti kelapa, kopi Bali, dan rempah-rempah khas Indonesia, coklat ini cocok untuk dijadikan oleh-oleh bagi keluarga dan teman yang menyukai coklat berkualitas.

BACA JUGA:Sebentar Lagi Liburan Ahir Tahun! 7 Rekomendasi Tempat Wisata di Semarang

BACA JUGA:Rekomendasi Oleh-oleh Liburan ke Yogyakarta! 6 Makanan Wajib Dibeli Selain Bakpia

Oleh-oleh ini memiliki harga Rp.149.850 per kotak, yang mana buka pada Senin-Sabtu pukul 08.00-21.00 berlokasikan di Bali White House, Jl. Dewi Sri No.23 Blok 3, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

3. Pia Eiji

Oleh-oleh Bali yang Banyak Dicari wisatawan ketiga adalah Pia Eiji, yaitu salah satu pia terkenal di Bali dengan tekstur yang renyah di luar dan lembut di dalam.

Rasanya yang autentik dan bervariasi, seperti coklat, keju, dan kacang hijau, membuatnya menjadi favorit banyak wisatawan.

Dibuat dengan resep turun-temurun, Pia Eiji tidak hanya enak tetapi juga memiliki cita rasa khas Bali yang sulit dilupakan.

BACA JUGA:Pengen Liburan Tapi Belum Punya Budgetnya? Wajib Diterapin Tips Menabung untuk Liburan

BACA JUGA:Libur Sebentar Lagi Nih! Nikmati Liburan Murah dengan 4 Tips Hemat Ini

Harga oleh-oleh yang satu ini Rp.70.000 per kotaknya, buka pada Senin- Sabtu pukul 08.00-18.00 yang mana berlokasikan di Jl. Bedahulu VII No.7, Dauh Puri Kaja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali.

4. Falala Chocolate 

Oleh-oleh Bali yang Banyak Dicari wisatawan keempat adalah Falala Chocolate, oleh-oleh ini merupakan pilihan sempurna bagi pecinta coklat yang mencari oleh-oleh unik dari Bali.

Produk ini menggabungkan cita rasa coklat premium dengan sentuhan lokal, seperti rasa bunga rosella dan jahe Bali.

Kategori :