Aneh Tapi Nyata! Panji Gumilang Mau Bangun Gereja dan Pesantren Kristen di Ponpes Al Zaytun Indramayu

Selasa 16-05-2023,14:03 WIB
Editor : Gita Savana

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Aneh tapi nyata, Panji Gumilang mau bangun gereja dan pesantren Kristen di Ponpes Al Zaytun Indramayu.

Hal ini membuat publik semakin mempertanyakan sosok Panji Gumilang yang merupakan pendiri sekaligus pimpinan Ponpes Al Zaytun Indramayu tersebut.

Sebab, Panji Gumilang terus-terusan membuat kontroversi yang menghebohkan publik.

Ada banyak deretan kontroversi yang disebabkan oleh Panji Gumilang ini.

BACA JUGA:BSI: Data dan Dana Aman, Nasabah dapat Bertransaksi secara Aman

BACA JUGA:Presiden Jokowi Dikabarkan akan Hadir di Tanjab Timur, Pengamanan RI 1 Dipersiapkan

Terbaru, mengenai akan dibangunnya pesantren Kristen dan gereja di dalam Ponpes Al Zaytun Indramayu ini, seperti yang diunggah oleh kanal YouTube @ENN Indonesia.

Dikutip pada Selasa, 16 Mei 2023, dalam video durasi 4 menit 47 detik itu, tampak sahabat Panji Gumilang yang beragama Kristiani yaitu, Robin Simanullang membeberkan rencana tersebut.

Dirinya menyampaikan, bahwa pendeta dan Panji Gumilang berencana mendirikan gereja dan pesantren khusus umat Kristiani di Ponpes Al Zaytun.

Tak hanya itu, bahkan Syekh Panji Gumilang juga berencana untuk membangun seluruh rumah ibadah umat beragama yang ada di Indonesia.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Datang ke Jambi, Sejumlah Pedagang Pasar Talang Banjar Terima Bantuan

BACA JUGA:Woow...Pendapatan Rp 30 Juta/Hari, Ini Profil Kades Terkaya di Indonesia, Kok Bisa Ya?

"Saya bilang kalau disini ada pesantren Kristen, akan kita didik dengan baik. Dan jika ada santri Kristen, maka akan kita buat gereja disini (Ponpes Al Zaytun)," ungkap Robin Simanullang menirukan ucapan Panji Gumilang.

"Dan lebih dari itu akan dibangun tempat ibadah lainnya umat beragama di Indonesia," ujar Robin.

Robin mengatakan, rencana Panji Gumilang untuk membangun pesantren Kristen dan gereja di Ponpes Al Zaytun Indramayu ini, karena ingin membuat kerukunan dengan membuat seluruh tempat ibadah bagi seluruh umat beragama.

Kategori :