Danrem 042/Gapu Terima Silaturahmi SMSI Provinsi Jambi

Selasa 12-07-2022,11:57 WIB
Reporter : Risza Saputra

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, menerima silaturahmi pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi.

Pertemuan yang berjalan dengan santai itu, berlangsung di ruang kerja Danrem 042/Gapu sekitar pukul 10.00 WIB, Selasa 12 Juli 2022.

Hadir dari SMSI Provinsi Jambi, adalah Ketua SMSI Provinsi Jambi, Muhtadi Putra Nusa; Sekjen Pirma Satria; dan pengurus lainnya; Kabid Organisasi dan Verifikasi Sabar Yusminardi; Kabid Pembinaan Hubungan Antar Lembaga Risza S Bassar; dan anggota lainnya Paisal Khumar; M Surtan dan Hendri Nursal.

"Media merupakan sebuah mitra yang seiring sejalan. Terima kasih dukungannya," kata Brigjen TNI Supriono, dalam pertemuan tersebut.

BACA JUGA:Harga Emas Turun Lagi, Segini Harga Pergramnya 

BACA JUGA:Telkomsel Salurkan Hewan Kurban ke 48.000 Penerima Manfaat

Dia juga berharap, agar sinergi antara Korem 042/Gapu dan SMSI Provinsi Jambi terus berjalan dengan baik.

"Selama ini saya juga terbantu dengan berbagai pemberitaan teman-teman media," kata jenderal bintang satu itu, yang didampingi Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta.

Sementara itu, Muhtadi Putra Nusa juga mengucapkan terima kasih atas penerimaan Danrem 042/Gapu.

Dia juga mengatakan bahwa SMSI Provinsi Jambi memiliki anggota 74 media siber. "Secara nasional, SMSI beranggotakan 3.000 lebih," kata dia. (rib)

Kategori :