Mobil vs Motor di Tanjab Timur, Remaja Putri Dilarikan ke RSUD Nurdin Hamzah

Mobil vs Motor di Tanjab Timur, Remaja Putri Dilarikan ke RSUD Nurdin Hamzah

Mobil vs motor mengakibatkan korban dilarikan ke RSUD Nurdin Hamzah-Foto : Harpandi-Jambi-independent.co.id

MUARASABAK,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kecelakaan kembali terjadi di Tanjab Timur. kali ini mobil vs motor dan korban terpaksa dilarikan ke RSUD Nurdin Hamzah.

 

Akibat sepeda motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan dengan satu unit mobil, Nurhasanah (23), warga Kelurahan Parit Culum II, Kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjab Timur, harus mendapat perawatan medis di RSUD Nurdin Hamzah Muara Sabak.

 

Kasat Lantas Polres Tanjab Timur, Iptu Agung Prasetyo Seogiono, saat dikonfirmasi terkait hal ini menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi pada hari Jumat 17 Maret 2023, sekitar pukul 11.00 wib.

 

"Lokasi kecelakaan ini bertempat di Simpang III jalan lintas Jambi-Muara Sabak, Kelurahan Parit Culum I, Kecamatan Muara Sabak Barat," jelasnya.

BACA JUGA:Ini Kronologis Kejadian 1 Mobil Tenggelam di Kanal Perkebunan PT WKS, Korban Merupakan Warga Sarolangun

BACA JUGA:Ngaku Dekat dengan Terdakwa Linda, Irjen Teddy Minahasa Ungkap Ada Maksud Tertentu

 

Dimana pada saat sebelum kejadian, melaju satu unit mobil Isuzu Panther warna hitam dengan Nopol BH 1084 MY yang dikendarai oleh Sugiono (44), warga Kota Jambi, dari arah Kelurahan Parit Culum II, hendak berbelok ke arah Kelurahan Teluk Dawan, Kecamatan Muara Sabak Barat.

 

Pada saat yang bersamaan, dari arah yang berlawanan juga melaju satu unit sepeda motor Honda Beat berwarna hitam dengan Nopol BH 6703 TY yang dikendarai oleh Nurhasanah, yang hendak menuju ke Kelurahan Parit Culum II.

 

"Diduga, akibat kondisi kedua kendaraan yang melaju berlawanan arah itu sudah terlalu dekat dan kurangnya kewaspadaan dari pengemudi, membuat tabrakan antara keduanya tidak dapat lagi dihindarkan," ungkapnya.

 

Insiden ini membuat remaja putri yang mengendarai sepeda motor tersebut terpental dari kendaraanya, usai menabrak sisi kiri depan mobil tersebut.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kecelakaan di Jalan Lintas Jambi-Muara Sabak, 1 Mobil Tenggelam di Kanal Perkebunan PT WKS

BACA JUGA:Dua Perwira Polisi Terdakwa Tragedi Kanjuruhan Divonis Bebas, Ini Tanggapan Mabes Polri

 

"Akibat kecelakaan itu, pengendara motor tersebut mengalami patah pada rahang kanan dan luka pada bagian giginya serta mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuh lainnya. Untuk sopir mobil, tidak mengalami cider," ujar Iptu Agung.

 

Saat ini, kasus kecelakaan tersebut masih ditangani oleh pihak Satlantas Polres Tanjab Timur. Dimana, pihak berwajib masih mengumpulkan keterangan saksi dan melakukan identifikasi di lokasi kejadian.

 

"Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan ini sudah diamankan anggota Satlantas Polres Tanjab Timur. Untuk proses selanjutnya, kita masih menunggu kesepakatan antara kedua bela pihak yang terlibat kecelakaan ini," pungkasnya. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: